DAERAHKOTAMOBAGU
Trending

Asripan Nani Fokus Kerja Di Hari Pertama Masuk Kantor

Timenusantara, Kotamobagu – Hari pertama masuk kantor, Penjabat Walikota Dr. Drs. Asripan Nani, MSi., langsung melakukan rapat kordinasi dengan seluruh pejabat eselon II dan III Pemkot Kotamobagu, Rabu (27/09/2023), yang berlangsung di ruang kerja Walikota Kotamobagu.

Tak hanya itu, usai melaksanakan rapat kerja bersama pejabat teras Pemkot Kotamobagu, nampak juga Penjabat Walikota menerima tamu dari Rektor Universitas Dumoga Kotamobagu (UDK) bersama jajarannya, dan menerima tamu dari Direksi Bank Prismadana Kotamobagu.

“Agenda dengan pihak UDK dan Bank Prismadana hanya bersilahturahmi dengan Bapak Walikota,” ujar Pj Wali Kota Kotamobagu.

Senada dikatakan Asisten III Bidang Administrasi Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat, Mohammad Agung Adati, SE. MSi. mengatakan kunjungan dua lembaga tersebut merupakan silahturahmi untuk menjelaskan keberadaanya di Wilayah Kota Kotamobagu.

“Silaturahmi saja, disamping memperkenalkan diri juga menjelaskan terkait keberadaan lembaganya di Kota Kotamobagu,” terang Agung Adati.

1 2Laman berikutnya

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
error: Content is protected !!