BOLMUTDAERAHSULUT
Trending

Anggota KPUD Bolmut Ben Henser Enok Berpulang, Firman Stion : Selamat Jalan Sahabat

BOLMUT, TimeNUSANTARAKabar duka datang dari Kabupaten Bolaang Mongondow Utara (Bolmut). Salah satu putra terbaik, Anggota Komisi Pemilihan Umum (KPUD) Bolmut, Ben Henser Enok berpulang. Suasana haru pun mengiringi keperiganya pada minggu (14/4/2024).

Mewakili kerabat Anggota Komisioner KPUD Bolmut Firman Stion, mengatakan bahwa Almarhum adalah tokoh demokrasi Tanah Bolmut yang luar biasa, seorang pekerja keras dan bertanggungjawab dengan pekerjaannya.

(Kenangan) : Almarhum Ben Henser Enok bersama kerabat komisioner KPUD Bolmut Firman Stion saat menjalankan tugas dan tangung jawab pada pemilu serentak 2024 kemarin.

Hal ini terlihat dari kesungguhannya saat sibuk mengurusi puncak kegiatan tahapan pemilu serentak 2024 kemarin, meski ditengah kesibakanya namun tetap berkomitmen untuk menjalankan tugas memberikan bimbingan teknis (bimtek) pemungutan dan penghitungan suara (tungsura) serta sosialisasi pemilu disetiap kecamatan.

“Ini adalah tanggungjawab yang tidak diabaikan dan masih tetap memikirkan pemilu,” kenang Firman.
Tak sampai disitu, Almarhum menurut Firman Stion juga salah satu anggota KPU yang banyak memberikan saran, ide dan gagasan dalam pemilu saat rapat-rapat bersama dan Juga ikut terlibat dalam memecahkan masalah dilapangan.

“Saya sangat kehilangan. Walaupun tempat kita sudah berbeda, tapi kita tidak akan pernah hilang rasa persaudaraan. Terima kasih atas semua jasa dan pengabdianmu semoga Tuhan yang maha kuasa, Allah SWT memberikan tempat yang mulia. Selamat jalan sahabatku,” tutur Firman dengan sedih.

 

Penulis : Fadlan Ibunu

 

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
error: Content is protected !!