Uncategorized

Tahun Ini Pemda Bolmut Kembali Bagun RSUD

Kecamatan Bintauna Jadi Lokasi Pembagunan ke Dua pembagunan RSUD Bolmut

TIMENUSANTARA, BOLMUT- Bupati Bolaang Mongondow Utara Drs. H. Depri Pontoh meletakkan batu pertama (Ground Breaking) pembangunan Rumah Sakit Pratama Kabupaten Bolaang Mongondow Utara,   di Desa Pimpi, Kecamatan Bintauna, belum lama ini.

Dalam sambutannya, Bupati Bolaang Mongondow Utara Depri Pontoh mengucapkan terimakasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada Menteri Kesehatan RI yang telah memberikan Bantuan Program Kegiatan bagi Daerah Bolaang Mongondow Utara.

“Bantuan tersebut berupa pembangunan Rumah Sakit Pratama di Kabupaten Bolaang Mongondow Utara, dan kami sangat mengharapkan program bantuan semacam ini akan terus berlanjut di tahun-tahun berikutnya,” ungkap Bupati Depri Pontoh.

Dikatakan, lokasi yang dipilih pun sangat strategis dengan tujuan untuk pemerataan fasilitas kesehatan, peningkatan akses pelayanan kesehatan serta mengangkat derajat kesehatan masyarakat.

“Peningkatan akses pelayanan kesehatan terutama terhadap masyarakat yang berdomisili Jauh dari RSUD, seperti Kecamatan Sangkub dan Bolangitang Timur bahkan Kabupaten tetangga Bolaang Mongondow bisa jadi datang ke sini karena dirasa lebih dekat jarak Rumah Sakit Pratama di Bintauna,” ujar Bupati.

1 2Laman berikutnya

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
error: Content is protected !!