BOLMUTDAERAHGORONTALOSULUT
Trending

Pj Bupati Sirajudin Lasena Tutup kejuaraan terbuka panjat tebing regional Sulawesi Bupati Bolmut Cup 2024

BOLMUT, TimeNUSANTARA Penjabat Bupati Bolaang Mongondow Utara Dr. Sirajudin Lasena, SE, M.Ec.Dev menutup secara resmi kejuaraan terbuka panjat tebing regional Sulawesi Bupati Bolmut Cup 2024 bertempat di lapangan kembar Boroko jummat 17 mei 2024

Pj bupati dalam sambutannya menyampaikan tahun ini, kabupaten Bolmut merayakan HUT ke-17. Sebuah pencapaian penting dalam perjalanan daerah. Di momentum sweet seventeen ini, mari kita ramaikan perayaan dengan semangat persatuan dan kebersamaan melalui tagar #Bolmutromantis.

Lebih lanjut pj bupati mengucapkan terima kasih kepada pengurus Federasi Panjat Tebing Indonesia (FPTI) Sulawesi Utara yang telah berkontribusi dan kepada para atlit se-sulawesi yang telah berpartisipasi dalam memeriahkan HUT kabupaten. Tournamen ini sangat penting dalam mengenalkan cabang olahraga panjat tebing kepada masyarakat Bolmut.

“Terkait dengan sarana dan perasarana panjat tebing akan diupayakan oleh pemerintah daerah sehingga pada nantinya tournamen panjat tebing tahun depan sudah menggunakan fasilitas yang ada di kabupaten Bolmut,”ungkapnya.

Kegiatan diakhiri dengan penyerahan piala, medali dan uang pembinaan kepada masing-masing pemenang di setiap kategori.

Turut hadir Kajari Bolmut, Wakapolres Bolmut, Pabung 1303/BM di Boroko, Sekretaris Daerah kabupaten dr. Jusnan C. Mokoginta, MARS, Asiaten bidang perekonomian dan pembangunan, staf khusus bupati, pimpinan OPD, dan para atlit.

 

Penulis : Fadlan Ibunu

 

 

 

 

 

 

 

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
error: Content is protected !!