Uncategorized
Trending

Pemda Bolmut Sambut Baik Kegiatan KKP Mahasisa Universitas Gorontalo

TIMENUSANTARA, Bolmut – Pemerintah Daerah (Pemda) Kabupaten Bolaang Mongondow Utara pada (29/6) kemarin dihalaman kantor Bupati menyambut baik kedatagan mahasiswa Universitas Gorontalo (UG). Penyambutan tersebut diwakili langsung oleh Asisten Bidang Administrasi Umum Sekda Kab. Bolmut Uteng Datunsolang, S.Pd., M.Si.

Pelaksanaan penyambutan tersebut dalam rangka Kegiatan KKP mahasiswa UG di Kabupaten Bolaang Mongondow Utara Tahun 2022.

Dalam sambutanya Asisten Bidang Administrasi Umum Setda Kab. Bolmut mengucapkan selamat datang di Kabupaten Bolaang Mongondow Utara kepada para dosen UG/Para Mahasiswa KKP UG dan memberikan sedikit informasi kepada para mahasiswa KKP terkait dengan daerah-daerah yang akan menjadi lokasi KKP Nantinya.

“Ucapan terimakasih juga disampaikan kepada seluruh jajaran Universitas Gorontalo yang memilih Kabupaten Bolaang Mongondow Utara untuk menjadi lokasi kegiatan KKP tahun ini,”sebutnya.

Diketahui,Mahasiswa Universitas Gorontalo yang akan KKP di kabupaten Bolaang Mongondow Utara sebanyak 30 orng dari 7 Fakultas yang ada di Universitas Gorontalo, dan akan tersebar di beberapa wilayah kecamatan Kabupaten Bolaang Mongondow Utara, Para mahasiswa ini akan mengikuti KKP di kabupaten Bolaang Mongondow Utara selama Selama 30 Hari, dan juga langsung didampingi boleh Camat atau yang mewakili, untuk menuju langsung ke lokasi KKP.

Turut Hadir, Kabag Hukum Setda Kab. Bolmut Ivan Gahtan, SH., Kasatpol PP Ir. Farhan Patadjenu, Camat Bolangitang Barat, yang Mewakili Camat Bolangitang Timur, yang Mewakili Camat Bintauna, serta Para Dosen Pembimbing Universitas Gorontalo dan Para Mahasiswa KKP Universitas Gorontalo.

[Lan]

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
error: Content is protected !!