BOLMUTDAERAHKOTAMOBAGU
Trending

Peduli Sesama, Pj Walikota Asripan Nani Serahkan Bantuan Korban Banjir di Bolmut

KOTAMOBAGU, TimeNUSANTARA Banjir yang melanda sedikitnya 4 Desa di Kabupaten Bolmong Utara mendapat perhatian dari Penjabat Walikota Kotamobagu Dr. Drs. Hi. Asripan Nani, MSi. yang langsung turun menyerahkan sejumlah bantuan ketengah masyarakat.

Pada kegiatan tersebut, Pj Wali Kota Asripan Nani didampingi Ketua TP – PKK Kota Kotamobagu, Hj. Siti Fatmah Fitriana Nani Buhang, S.E., dan Jajaran Pemerintah Kota Kotamobagu pada Sabtu 9 Maret 2024.
Pj Walikota Asripan Nani mengatakan, sudah semestinya rasa kepedulian terhadap daerah tetangga yang ditimpah musibah untuk diberikan bantuan.

“Bantuan ini sebagai wujud kepedulian Pemerintah Kota Kotamobagu terhadap bencana yang terjadi di Bolaang Mongondow Utara. Mudah – mudahan bantuan ini minimal bisa meringankan beban untuk masyarakat yang mengalami bencana,” ucap Asripan Nani.

Diketahui desa yang dikunjungi dan mendapat bantuan antara lain, Desa Inomunga Kecamatan Kaidipang, Desa Tontulow Kecamatan Pinogaluman, dan Desa Wakat Kecamatan Bolangitan Barat, serta Desa Nunuka.

Dalam giat ini, turut dihadiri Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Kotamobagu, Sofyan Mokoginta, S.H., M.E., Asisten I Pemerintah Daerah Kota Kotamobagu, Nasli Paputungan, S.E., dan para Pimpinan Organisasi Perangkat Daerah dilingkungan Pemerintah Daerah Kota Kotamobagu. [LAN]

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
error: Content is protected !!