BOLSELDAERAHSULUT
Trending

Dipenyerahan Bantuan UKM, Bupati Iskandar Ungkap Syukur Pemda Bolsel Dapat Bantuan DID Dari Pusat

BOLSEL, Timenusantara.com – Pemerintah Daerah (Pemkab) Bolsel, melalui Dinas koperasi UKM Transmigrasi dan Tenaga Kerja memberikan bantuan kepada kelompok usaha mikro.

Bantuan ini diserahkan langsung Bupati Haji Iskandar Kamaru SPt, MSi kepada kelompok penerima dalam acara Sosialisasi dan Penyerahan Bantuan Hibah Barang Daerah di area Kawasan Perkantoran Panango, pada hari Kamis, 28 Desember 2023.

Bupati dalam sambutannya menyampaikan, bantuan ini harusnya pemacu untuk terus bekerjasama dan konsisten dalam bekerja.
“Memanfaatkan bantuan ini dengan sebaik mungkin, dan semoga bisa meningkatkan usaha bapak-ibu sekalian,” harap Iskandar.

Lanjutnya, Bupati mengatkan akan ada bimtek kerjasama dengan Kemnaker serta pelatihan kepada masyarakat, untuk menjadi tenaga kerja di luar negeri khususnya di Jepang.
“Melalui kesempatan ini pula, saya sampaikan kabar gembira yang patut kita syukuri bersama, karena Bolsel mendapat bantuan DID dari pusat untuk penuntasan kemiskinan ekstrem,” ungkapnya.

Sementara itu, Kepala Koperasi UKM, Transmigrasi dan Tenaga Kerja Bolsel, Muhammad Basri Sutrimo, S.STP mengatakan, sebanyak 14 kelompok yang telah menerima bantuan.
“Bantuan ini, merupakan bukti nyata dan keseriusan serta komitmen Pemkab Bolsel, dalam mendukung pengembangan pelaku usaha mikro,” tegasnya.

1 2Laman berikutnya

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
error: Content is protected !!