BOLSELDAERAHSULUT
Trending

Bersama Aliansi Keluarga, Ratusan Masyarakat Antusias Hadiri Silaturahmi Keluarga Baeda-Tohopi

Timenusantara, Bolsel – Ratusan masyarakat salongo bersatu kecamatan Bolaang-Uki Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel) antusias menghadiri acara silaturahmi keluarga Baeda/Tohopi di Desa Salong pada sabtu malam (22/4/2023).

Acara ini merupakan pertemuan silaturahmi hari raya idul fitri dengan masyarakat salongo bersatu sekaligus  perkenalan diri dari pihak keluarga Baeda/Tohopi dalam rangka pencalonan Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Bolsel tahun 2024 mendatang kepada masyarakat melalui Partai Demokrasi Indonesia Perjuagan (PDIP) diwilayahnya.

“terima kasih kepada masyarakat salongo bersatu atas antusiasnya yang telah ikhlas hadir dikediaman saya, tentu ini merupakan momen tersendiri bagi saya dan keluarga, insyallah niat baik ini akan terlaksana degan dibarengi doa dan restu masyarakat,”ujar Herlina Tohopi bakal caleg PDIP Bolsel kepada media ini sabtu (22/5/2023).

 

Ditempat yang sama pula, Ketua Penasehat Aliansi Keluarga Salongo bersatu Sumitro Bulumungo dalam sambutanya menyampaikan doa dan dukungan kepada keluarga Baeda/Tohopi khusus kepada bakal calon Legislatif (bacaleg) herlina tohopi untuk maju pada pileg 2024 mendatang.

“tentu saya secara peribadi, keluarga dan ketua penasehat Aliansi Keluarga Salongo bersatu memberikan doa dan dukugan penuh atas niat baik ibu herlina tohopi pada pilek 2024 mendatang melalui PDIP, insyallah apa yang menjadi harapan bersama akan terwujud dan terlaksana degan baik tentu degan tujuan bersama atas kepentingan masyarakat,”kata papa gito sapaan akrabnya.

Iya juga menegaskan, sebagai masyarakat dan ketua penasehat alinasi, dirinya akan loyal, serta mengikuti intruksi dan perintah dari pihak pemerintah Daerah dalam hal ini Bupati dan Wakil Bupati Bolsel dalam rangka menghadapi serta menyukseskan pesta demokrasi ditahun 2024 mendatang.

“Kita semua harus saling bergandegan tagan untuk terus mendukung pemerintah Daerah dalam menyukseskan pesta demokrasi mendatang tentu degan cara menjalankan petuah dan intruksi dari bupati dan wakil bupati Kabupaten Bolsel,”tegas Papa gito.

Hal yang sama pula disampikan sangadi Desa Salongo Samsul Hasan dalam sambutanya, bahwa masyarakat wajib ikut serta menyukseskan pesta demokrasi 2024 mendatang, selain itu, doa dan dukungan pula iya ungkapkan kepada masyarakatnya yang ingin maju pada pileg mendatang.

“insyallah niat baik ibu herlina tohopi yang igin maju pada pileg 2024 mendatang akan terlaksana degan sukses. secara peribadi, keluarga dan pembina politik di Desa, saya menyampaikan dukugan  penuh, degan harapan tidak ada perpecahan diantara masyarakat nantinya,”ungkap Samsul.

Ditempat yang sama masyarakat desa Salongo Bayu. L  yang tergabung dalam aliansi masyarakat salongo bersatu ikut mengebuh mendukung ibu herlina tohopi,

“Torang orang salongo wajib pilih orang Salongo” kata bayu degan lantang.

 

Fadlan Ibunu

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
error: Content is protected !!