DAERAHNASIONALPOLITIK
Trending

Artis Nagita Slavina Masuk Bursa Pilgub Sulut 2024

Mengenal sosok Nagita Slavina berdara manado

SULUT, TimeNUSANTARA Pemilihan Gubernur (Pilgub) Sulawesi Utara (Sulut) makin menarik untuk disimak. Banyak figure baru bermunculan. Yang paling mengejutkan munculnya nama artis Nagita Slavina dalam bursa calon wakil guburnur Sulut.

Nagita dengan nama lengkap Nagita Slavina Mariana Tengker, adalah istri dari Sultan Andara Raffi Ahmad. Ia merupakan artis berdarah manado, anak dari pasangan Rieta Amilia Beta dan Gideon Tengker.

Baca juga : Pilgub Sulut 2024 Cari Par, Wakil BMR Dinilai Jadi Rebutan

Dikabarkan, Nagita akan didorong oleh Partai Gerindra untuk maju dalam Pilgub Sulawesi Utara November mendatang.

Mengenal Nagita Slavina

Wanita kelahiran Jakarta, 17 Februari 1988 ini bernama Nagita Slavina atau lebih akrab disapa Gigi. Ia mengawali karier sebagai bintang iklan pembersih wajah Biore Anti Acne pada tahun 2000. Setelah itu, Gigi pun bermain dalam sinetron perdananya “Inem Si Pelayan Slebor”.

Kariernya semakin menanjak setelah berperan dalam film horor “Di Sini Ada Setan” yang tayang dibioskop tahun 2004. Selang setahun, putri sulung dari dua bersaudara ini pun kembali berperan dalam film “Dealova” sebagai Finta saat usianya menginjak 17 tahun .

Putri dari pasangan Gideon Tengker dan Rieta Amilia Beta ini pun pernah masuk ke dalam deretan nominator pemeran wanita utama terbaik berkat aktingnya dalam sinetron “Tikus dan Kucing Mencari Cinta”.

Karier Gigi tak hanya itu. Selain menjadi pemeran sinetron dan film, ia juga dipercaya sebagai Co-Executive Producer di Rumah Produksi PT Frameritz.

Gigi juga peduli akan pendidikannya. Ia sempat kuliah di Fakultas Ekonomi Universitas Indonesia meski tidak tamat dan lebih memilih melanjutkan di School of Accounting and Business Information System, Australian National University tahun 2009.

Sempat vakum sebentar di dunia artis, namanya kembali mencuat di dunia hiburan. Pasalnya, Gigi dipersunting oleh artis papan atas Raffi Ahmad yang baru saja putus degan Yuni Sara. Kabar pertunangan pun ramai di media. Puncaknya, mereka menikah pada 17 Oktober 2014 dan resepsi digelar di Jakarta dan Bali.

Baca juga : PDIP Sulut Buka Peluang Bagi Partai Lain, Dan ASN Bergabung Dipilkada Serentak 2024

Pernikahan ini makin melambunkan nama Gigi. Apalagi pernikahan mereka disiarkan secara terus-menerus oleh beberapa televisi swasta hingga memancing teguran dari Komisi Penyiaran Indonesia (KPI). Mereka digadang-gadang telah menghabiskan biaya kurang lebih Rp3 Milyar.

Menikah dengan Raffi, dikaruniai anak bernama Rafathar Malik Ahmad, tak membuat Nagita berdiam diri. Pada tahun 2015, Nagita berkolaborasi dalam album Raffi Ahmad bertajuk “Kamulah Takdirku” yang terdiri dari 12 lagu. Nagita mengisi 6 lagu.

Sejak itu, Nagita sering ikut tampil di berbagai acara layar kaca, baik sendiri maupun bersama Raffi Ahmad. Namanya pun kembali menghiasi di dunia industri hiburan seiring kesuksesan suaminya di panggung hiburan. (**)

 

 

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
error: Content is protected !!