BOLTIMDAERAHSULUT
Trending

259 Calon Pelamar P3K Tenaga Nakes Boltim Memenuhi Syarat

Timenusantara, Boltim – Sebanyak 259 calon pelamar Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (P3K) formasi tenaga kesehatan (Nakes) di Kabupaten Bolaan Mongondow timur dinyatakan memenuhi syarat.

Untuk mempermudah dan memastikan seluruh pelamar dapat mengikuti seleksi CAT, Dinas Kesehatan Boltim mengelar pertemuan bersama pelamar P3k.

Kepala Dinas Kesehatan, Saifudin Gobel, menyampaikan ucapan selamat bagi calon pelamar yang memenuhi syarat.

 

“Kita patut mensyukuri bersama, berkat perjuangan Bapak Bupati Boltim, SamSachrul Mamonto, kita bisa mendapatkan kuota yang begitu besar dari pemerintah pusat, dibandingkan dengan daerah-daerah lain. Khusus Nakes, Boltim mendapatkan 356 kuota PPPK dari kementerian. Ini sangat luar biasa,” terang Gobel.

 

Gobel berharap pelamar yang sudah dinyatakan memenuhi syarat, agar dapat mempersiapkan diri untuk mengikuti tahapan selanjutnya yakni.

 

“Saya berharap semua yang lulus dalam seleksi administrasi ini agar belajar dengan baik untuk menghadapi tahapan CAT. Apabila kalian lulus di tahapan ini, kuota PPPK Nakes untuk Boltim yang diberikan kementerian dapat terpenuhi,” pungkasnya.

 

Sementara itu Kepala BKPSDM Boltim, Rezha Mamonto menambahkan bahwa untuk hasil seleksi administrasi penerimaan PPPK jabatan fungsional Nakes ada sebanyak 367 orang pelamar dan yang dinyatakan lulus atau Memenuhi Syarat (MS) sebanyak 253, sedangkan yang Tidak Memenuhi Syarat (TMS) sebanyak 114.

 

“Bagi Nakes yang dinyatakan belum lulus seleksi administrasi ini masih mempunyai kesempatan untuk melakukan pasca sanggah, ini berlaku selama dua hari. Dilakukan melalui akun masing-masing, kemudian akan diumumkan kembali,” ucap Rezha Mamonto.

Tags

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
error: Content is protected !!