BOLMUTDAERAHSULUT
Trending

Warga Minanga Tagih Janji Ketua DPRD Bolmut Bangun Platdueker, Belum Terealisasi Hingga Sekarang

BOLMUT, timeNUSANTARA Akses jalan di Desa Minanga Kecamatan Bintauna yang menghubungkan Desa kopi sampai sekarang ini masi belum diperbaiki dikarenakan platduker (jembatan) rusak akibat dihantam banjir pada januari 2023 lalu.

Wargapun berbondong-bondong datang ke Kantor Desa belum lama ini untuk menanyakan langsung pekerjaanya kepada Sangadi Minanga Ridjip Pangko atas janji yang dikatakan langsung Ketua DPRD Bolmut untuk segera membangun Platdueker ditahun 2024.

Hal itu diungkapkan langsung Sangadi Ridjip Pangko kepada Timenusantara.com pada kamis (8/2/2024).

“Iya benar, masyarakat salalu datang ke saya dikantor dan bertanya soal janji pak ketua DPRD Bolmut Frangki Candra yang berstekmen dimedia timenusantara.com pada akhir 2023 lalu akan membangun platduekert/jembatan ditahun 2024 ini,”ungkap Sangadi.

Dirinya berharap, keluhan yang selalu ditanyakan masyarakat dapat terealisasi sesuai yang dikatakan ketua DPRD Bolmut pada akhir tahun 2023 lalu, akan membagun pltduker di 2024.

“Sekali lagi saya memohon dengan hormat mengingat karena platduker/ Jmbatan yang putus ini sanggat dibutuhkan masyarakat petani dan pelajar siswa smp, sma, dan aliya alkahiraat bintauna tanmpa memutar arah yang memakan waktu lebih jahu melewati jalan trans sulawesi,”tambahnya lagi.

Untuk diketahui, dengan adanya keluhan putusnya platduker/jembatan tersebut pada tahun 2023 lalu oleh masyarakat petani dan para pelajar siswa siswi, Ketua DPRD Bolmut langsung mersepon cepat dengan memberikan stekmen dimedia online timenusantara.com untuk segera membangun kembali platduker ditahun 2024 ini.

Berikut Janji Ketua DPRD Bolmut Frangki Chandera melalui stekmenya di media timenusantara.com pada tangal 1 Desember 2023 lalu.

“Plat dueker (jembatan) antara kopi ke minanga suda aman insya allah,”ujar ketua DPRD Bolmut Farngky Chendera yang juga polotisi PDIP itu kepada timenusantara.com (1/12/2023).

“saya juga akan memfasilitasi serta memperjuangkan hingga pembangunan jembatan tersebut terwujud ditahun depan/2024”tambahnya lagi.

 

Fadlan Ibunu

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
error: Content is protected !!