BOLMUTDAERAHSULUT
Trending

Warga Bolmut Antusias Sambut Pj Bupati Sirajudin Lasena

Timenusantara, Bolmut – Warga Bolaang Mongondow Utara (Bolmut) antusias sambut Pj Bupati Sirajudin Lasena bersama rombongan pada selasa (26/9/2023) kemarin, mulai Kecamatan sangkub hinga masyarakat pinogaluman yang berdatang dikantor Bupati ikut gembira dalam suasana.

Terlihat situasi tak terbendung disepanjang jalan raya wilayah Bolmut, warga berjejeran manyambut kedatangan pemimpin baru, dengan suara lantang mengucapakan “Selamat datang pak bupati sirajudi lasena kami rindu pemimpin baru untuk Bolmut”

Pantauan media ini selepas penjemputan adat oleh masyarakat, kepada pj Bupati Bolmut diperbatasan Bolmong-Bolmut pada (26/9/2023) kemarin pihaknya bersama rombongan melanjutkan perjalanan degan sigap singah dan turun dijalan sambil menyapa masyarakat.

Selepas itu Pj Bupati Bolmut sesampainya di Kantor langsung memberikan sambutan pertamanya degan mengutarakan terimakasih kepada seluruh masyarakat bolmut yang telah antusias menyabutnya dengan gembira.

Iya mengungkapkan akan menjalankan amanah degan baik, sesuai janji dan sumpah yang dibacakan pada pelantikan yang dilaksanakan oleh gubernur olly dondokambey dikantor gubernur pada senin (25/9/2023) lalu.

Iya juga berjanji program yang diamanahkan oleh pak gubernur soal penurunan angka kemiskinan menjadi perioritas utamanya dalam pembagunan di daerah bolmut.

“persoalan ini bukan hanya amanah, namun kewajiban bagi saya, kita akan bahu membahu turun disetiap kecamatan nanti, bukan hanya satu dua hari namun bulan untuk membantu masyarakat yang kurang mampu, dan perlu ada ruma masyarakat yang tidak layak kita akan patugan dan memperbaikinya mulai dari kecamatan sangkub hingga kecamatan pinogaluman,”tegas pj Bupati Sirajudin Lasena dihadapan semua OPD yang bertugas di pemkab Bolmut.

Dirinyapun memohon bantuan serta doa dari masyarakat bolmut dalam menjalankan tugasnya sebagai pj bupati, menurutnya tidak ada perbuhan semuanya masi dalam keadaan yang sama seperti dulu iya bertugas didaerah ini.

“Tak ada yang berubah, bupati bukan milik saya peribadi namun milik masyarakat bolmut. Semuanya adalah bupati berhak mendapatkan pelayanan terbaik, doakan saya agar perjalanan saya dalam mengemban tugas ini dapat terlaksana degan baik, karena doa dan dukugan masyarakat adalah bagian yang tak terlepaskan sehinga saya menjadi seperti ini,”harap orang nomor satu dibolmut itu.

 

Penulis : Fadlan Ibunu

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
error: Content is protected !!