DAERAHKOTAMOBAGUNASIONALSULUT
Trending

Walikota Tatong Bara Berikan Suport dan Apresiasi Kepada Penyuluh Agama Berprestasi di Wilayahnya

Timenusantara, Kotamobagu –Kepala Kantor Kementerian Agama Kota Kotamobagu Jamaluddin Lamato mendampingi Walikota Kotamobagu Ir. Hj. Tatong Bara menghadiri penutupan kegiatan Penyuluh Award tahun 2023. Kegiatan yang berlangsung pada Rabu (9/8) di Hotel EL Royal Jakarta ini ditutup Menteri Agama.

Kehadiran Walikota Kotamobagu sebagai bentuk apresiasi kepada Ust. Sugiyanto Paputungan peserta utusan Kotamobagu mewakili Provinsi Sulawesi Utara yang dinominasikan sebagai penyuluh terbaik 6 besar pada peringkat ke 4 (juara harapan 1) tingkat nasional.

Hal ini tentunya membawa warna baru pada Penyuluh Agama Islam (PAI) dengan membuktikan eksistensinya sampai ke tingkat nasional, karena ajang ini adalah bukti bahwa PAI tak hanya monoton pada tugas dan fungsinya sehari-hari melainkan tingkat intelektualnya bisa disandingkan dengan penyuluh agama terbaik lainnya se Indonesia.

Mengutip pernyataan Dirjen Bimbingan Masyarakat Islam Kemenag RI Kamaruddin Amin bahwa kita harus memiliki Penyuluh agama cerdas, berakhlak mulia dan inovatif untuk merawat bangsa Indonesia.

Lamato mengucap syukur dan terimakasih atas kehadiran Walikota Kotamobagu Tatong Bara  dalam acara penutupan PAI Award, hal ini sebagai bukti support dan kepedulian Pemerintah Kota Kotamobagu di bidang keagamaan terutama kepada penyuluh agama.

 

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
error: Content is protected !!