BOLMUTDAERAHSULUT
Trending

Tiga Komisioner Bawaslu Bolmut Resmi Dilantik

Timenusantara, Jakarta – Bertempat di Pullman Central Park Jakarta Barat, Sabtu (19/8/23), Ketua Badan Pengawas Pemilihan Umum Republik Indonesia, Rahmat Bagja, SH, LL.M resmi melantik Komisioner Bawaslu periode 2023-2028 dari 514 Kabupaten / Kota seluruh Indonesia.

Dari seluruh Kabupaten / Kota tersebut, salah satu diantaranya ialah Anggota Bawaslu Kabupaten Bolaang Mongondow Utara (Bolmut), yakni Rizki Posangi, SH, Feybe F. Rugian, SP dan Abdul Muin Wengkeng, S.Hut

Ketiga Komisioner Bawaslu Bolmut periode 2023-2028 ini dilantik setelah ditetapkan lolos dalam seluruh tahapan seleksi Bawaslu tahun 2023.

Kepada Media ini, Rizki Posangi, SH, salah satu Komisioner Bawaslu Bolmut, menegaskan setelah dilantik, dirinya dan Komisioner Bawaslu Bolmut lainnya, siap untuk langsung bekerja.

“Setelah pelantikan semalam, kami langsung mengikuti agenda lanjutan yakni penguatan divisi oleh Bawaslu RI. Dijadwalkan, sebentar nanti akan diagendakan Pleno penetapan Divisi untuk Bawaslu Bolmut”, ujarnya (20/8)

Lebih lanjut, Komisioner Bawaslu yang akrab disapa “Eky” itu, mengungkap akan segera menyesuaikan agenda kerja yang saat ini tengah berjalan di Bawaslu Bolmut, diantaranya adalah Pengawasan DCS untuk Pemilihan Legislatif 2024

 

Fadlan Ibunu

 

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
error: Content is protected !!