BOLMUTDAERAHSULUT
Trending

Tak Main-Main Lobi Anggaran, Bupati Sirajudin Lasena Boyong OPD dan DPRD Ke Kementrian Pusat

Timenusantara, Bolmut – Pasca dilantik sebagai Pj Bupati Bolaang Mongondow Utara (Bolmut) Sirajudin Lasena tak hanya diam, dirinya langsung bergerak cepat dan berusaha melobi bantuan beserta angaran di Pemerintah pusat melalui kementrian-kementrian terkait dalam memeprcepat pembagunan di Daerahnya. Tak main-main sebagai wujud kerja nyata dirinya langsung memboyong beberapa Organisasi Perangkat Daerah (OPD) dan Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Bolaang Mongondow Utara (Bolmut) satu pekan ini, untuk mempertegas ke pihak pemerintah pusat bahwa Kabupaten Bolmut layak mendapatkan suport dan bantuan dalam hal pembagunan Daerah.

“Ini menjadi perhatian khusus bagi Pemerintah Pusat dalam hal ini pihak kementrian-kementrian terkait yang kami kunjungi, langka-langka kongkrit telah diupayahkan, insyallah semua yang kami sampaikan dan diusulkan segera disepakati sesuai perencanaan pembagunan Daerah tercinta,”ungkap Bupati.

Dirinya pula menjelaskan, pada tahapan kunjugan kerja, dirinya bersama OPD dan DPRD Bolmut telah mengunjugi beberapa kementrian diantaranya yaitu Kementrian Agraria, dan Tata Ruang Badan Pertanahan Nasional,  Kementrian PUTR, Kementrian Kelautan dan Perikanan, Kementrian Keuagan, Badan Pengelola Keuangan, Pendapatan Daerah dan Bapelitbang, Kementrian Pemuda Olah Raga dan Kementrian Dalam Negeri.

“Alhamdulillah kunjungan kerja kami berjalan lancar, insyallah dengan langkah kongrit yang kami lakukan ini akan berdampak positive bagi pembagunan Daerah terutama bagi masyarakat Bolmut,”ungkap Bupati.

Iya juga memohon doa dan dukungan dari masyarakat bolmut terkait degan upaya yang telah dilakukannya bersama OPD dan DPR dalam melobi angaran dipemerintah Pusat agar pelaksanaan pembagunan Daerah berjalan lancar sesuai harapan bersama.

“tak lupa juga segala tindakan dan upaya yang dilakukan agar terus di Doakan serta direstui masyarakat Bolmut, karena saya yakin sekuat apapun kami bekerja tanmpa bantuan doa dan dukugan masyarakat semua itu akan sia-sia,”harap orang nomor satu di Bolmut itu.

Turut mendampingi Pj Bupati Bolmut diantaranya, Wakil Ketua 1 DPRD, Wakil Ketua II DPRD, anggota DPRD Bolmut Aktrida Datunsolang, Mardan Umar, Moh. Abdul Rafiq Pangau, Juldin Bolota, Sekretaris Dewan (Sekwa) Victor Nanlesi, Asisten II, Kaban Bapelitbang, Kadis DPUPR bersama jajaran, Kadis Perikanan dan Kelautan bersama jajaran, Kadis Kesehatan, Kakan Kesbang, beserta Kabag Protokol.

 

Penulis : Fadlan Ibunu

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
error: Content is protected !!