BOLMUTDAERAHNASIONALPOLITIKSULUT
Trending

Suriyansah Korompot Resmi Kantongi SK Rekomendasi DPP PKB Maju Dipilkada Bolmut 2024

POLITIK, TimeNUSANTARA Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) resmi mengeluarkan rekomendasi Calon Bupati Bolaang Mongondow Utara (Bolmut) untuk Pilkada 2024 kepada Suriyansah Korompot.

Hal itu berdasarkan Surat Keputusan (SK) DPP PKB yang ditandatangani Sekjen M. Hasanuddin Wahid di Jakarta pada 4 Juli 2024. “Keputusan Dewan Pengurus Pusat (DPP) Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) tentang penetapan tahap satu kepada Suriyansah Korompot dan Ramses Sondakh sebagai bakal calon kepala daerah dan wakil kepala daerah di Kabupaten Bolmut dari PKB,” tertulis dalam SK tersebut.

Kepada sejumlah wartawan, Suriansyah Korompot tak lupa mengucap terima kasih kepada DPP PKB atas kepercayaan yang diberikan kepada pasangan Suriansyah-Ramses untuk maju dalam Pilkada Bolmut 2024-2029.

“Pasangan ini diharapkan dapat membawa perubahan positif dan pembangunan berkelanjutan di Bolaang Mongondow Utara. Dukungan dari PKB memberikan semangat baru bagi pasangan ini untuk melangkah lebih jauh dalam proses Pilkada mendatang,” beber Korompot.

Untuk diketahui, usai menerima SK dari PKB tersebut. Secara otomatis Suriyansah Korompot melenggang mulus di Pilkada Bolmut. Pasalnya, 20 persen syarat dukungan Partai Politik di parlemen telah terpenuhi. (**)

 

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
error: Content is protected !!