DAERAHGORONTALOHUKRIMNASIONALSULUT
Trending

Staf Pribadi Pimpinan Polda Gorontalo Ditemukan Tewas Degan Luka Tembak di Bagian Dada

Timenusantara, Gorontalo – Anggota poliri yang kesehariannya bertugas sebagai Staf Pribadi Pimpinan (Spripim) Polda Gorontalo ditemukan tewas dengan Luka tembak di bagian Dada.

Korban dengan inisial Briptu RF (29) ditemukan tewas dengan luka tembak di bagian dada kiri di dalam mobil dinas Polri bernomor 1214-XXIX yang terparkir Jalan Outer Ring Road (GORR) Desa Ombulo, Kecamatan Limboto Barat, Kabupaten Gorontalo, Sabtu (25/3/2023).
.
Kabid Humas Polda Gorontalo, Kombes Pol Wahyu Tri Cahyono saat dikonfirmasi mengungkapkan, pria kelahiran 1994 itu merupakan anggota polisi asal Ngadirgo, Kecamatan Mijen, Kotamadya Semarang.

“Ia merupakan Anggota Polri yang bertugas di Staf Spripim Polda Gorontalo,” tegasnya.

Briptu RF saat ditemukan sudah dalam kondisi tewas tertembak di dalam mobil setelah adanya laporan Kepala Desa Ombulo yang diterima Kanit Intelkam Polsek Limboto Barat, Aiptu Sarifudin, S.H, Sabtu (25/3/2023) pagi.

Saat itu dikabarkan bahwa ada satu unit mobil dinas Polisii jenis Toyota Rush berwarna putih terparkir di tepi jalan dan kondisi mesin hidup. Mobil tersebut diketahui terparkir sejak Jumat (24/3/2023)

Saat ini Penyidik masih melakukan pendalaman terhadap korban apakah Bunuh diri atau dibunuh.

saat ini korban sudah di bawah ke RS Aloe Saboe guna didilakukan otopsi untuk memastikan penyebab kematian korban dan untuk jadwal otopsi akan dilaksanakn besok menunggu kehadiran dokter forensik dan juga Orang tua korban dari Semarang.

 

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
error: Content is protected !!