BOLMUTDAERAHNASIONAL
Trending

Senator Djafar Alkatiri Beri Ucapan Selamat Kepada Kedua Putra Daerah Bolmut Yang Baru dilantik Pj Bupati dan Wali Kota

Timenusantara, Bolmut – Dewan Perwakilan Daerah (DPD) Republik Indonesia (RI) Senator Djafar Alkatiri memberikan ucapan selamat kepada kedua putra asal kabupaten Bolaang Mongondow Utara (Bolmut) yaitu Pj Bupati Bolmut Sirajudin Lasena dan Pj Wali kota Kotamobagu Asripan Nani yang baru saja dilantik Gubernur Olly Dondokambey diaula mapalus gedung kantor gubernur pada senin (25/9/2023).

Ungkapan tersebut iya utarakan kepada timenusantara.com melalui via  whatsapp pada senin (25/9/2023) iya mengatakan, dua orang asal daerah bolmut yang baru dilantik tersebut merupakan sosok pemimpin yang mampu melanjutkan kepemimpinan dimasing-masing Daerah yang ditugaskan, tak heran dari sekian nama direkomendasikan ke pemerintah pusat hanya dua nama itu yang dipilih dan diambil sumpahnya untuk menjalankan tugas-tugas pemerintahan, baik diwilayah Bolmut maupun kota kotamobagu

“selamat saya ucapakan kepada kedua putra terbaik daerah bolmut Sirajudin Lasena sebagai pj Bupati Bolmut dan Asripan Nani sebagai pj Wali Kota Kotamobagu yang baru saja dilantik, saya yakin kedua penjabat ini mampuh bertangung jawab dalam menjalankan roda organisasi walapun hanya sementara waktu,”ungkapnya.

Dirinya mengakui Keduanya memiliki pengalaman dalam sistem pemerintahan dan cukup cakap dalam kepemimpinan. Pun demikian iya berharap sebagai penjabat kepala daerah pemerintahan sementara efektifitas kepemimpinan harus berjalan dengan baik sampai terpilih kepala daerah hasil pilkada yang definitif.

“Saya yakin keduanya bisa meneruskan pelayanan pemerintahan kepada masyarakat sebagai mana suda dijlankan Bupati dan wakil bupati serta walikota sebelumnya walau hanya sebagai Pejabat. Kita doakan bersama keduanya sehat dan mampu melaksanakan amanah ini dengan baik,”harapnya.

 

Penulis : Fadlan Ibunu

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
error: Content is protected !!