DAERAHKOTAMOBAGU
Trending

Pj Wali Kota Kotamobagu Asripan Nani Buka Seleksi PPPK Jabatan Fungsional

TIMENUSANTARA, KOTAMOBAGU – Penjabata (Pj) Wali Kota Kotamobagu, Dr. Drs. Hi. Asripan Nani M.Si membuka seleksi kompetensi pegawai pemerintah dengan perjanjian kerja untuk jabatan fungsional dilingkungan Pemerintah Kota Kotamobagu tahun anggaran 2023. Kegiatan tersebut berlangsung di Kantor Regional XI Badan Kepagawaian Negara (BKN) Manado, Jumat (1/12/20233).

Kepala BKPP Kota Kotamobagu, Ivone Patricia Rundengan, S.STP M.Ec.Dev menjelaskan, pelaksanaan seleksi kompetensi pegawai pemerintah dengan perjanjian Kerja untuk jabatan fungsional dilingkungan Pemerintah Kota Kotamobagu Tahun Anggaran 2023 ini, diikuti oleh 560 peserta.

“Untuk jabatan fungsional yang sebelumnya dinyatakan lulus admistrasi, dan untuk peserta yang mengikuti Seleksi Kompetensi di BKN XI Regional Manado sebanyak 544 peserta, dan 16 peserta lainnya  mengikuti di luar Sulawesi Utara,” ujarnya.

Perlu diketahui, selain itu pada kegiatan ini, wali kota juga menyempatkan diri meninjau langsung, serta memberikan motivasi.

Kepada seluruh peserta yang mengikuti kegiatan Seleksi Kompetensi Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja untuk Jabatan Fungsional dilingkungan Pemerintah Kota Kotamobagu Tahun Anggaran 2023.

(Upik Mokoagow)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
error: Content is protected !!