BOLMUTDAERAHOLAHRAGA
Trending

Pj Bupati Sirajudin Lasena Lepas Tim Persib Bolmut Berlaga di Liga 3 Rayon Sulut

BOLMUT, timeNUSANTARA – di halaman kantor Bupati sabtu (20/1/2024), pj Bupati Bolaang Mongondow Utara (Bolmut), Sirajudin Lasena didampingi Asisten bidang perekonomian dan pembangunan Abdul Nazarudin Maloho, Asisten Bidang Administrasi Umum Uteng Datunsolang secara resmi melepas tim sepak bola Persibolmut yang akan berkompetisi dipertandingan Liga 3 Rayon Sulawesi Utara (Sulut) grup Bolaang Mongondow Raya (BMR) tahun 2024 yang akan dilaksanakan di Lapangan Olahraga Poyowa Besar nanti.

Pj Bupati Bolmut Sirajudin Lasena pada sambutanya mengatakan, Kabupaten Bolmut mempunyai potensi dalam menghasilkan pemain sepak bola profesional. Oleh karena itu, keikutsertaan Persib Bolmut pada kompetisi diharapkan bisa meraih prestasi.

Pj Bupati Sirajudin Lasena juga meminta kepada para pemain maupun pelatih, agar tetap bersemangat untuk meraih prestasi agar bisa pulang dapat mengharumkan nama baik Daerah Kabupaten Bolmut.

“Saya yakin Tim Persib Bolmut ini dapat menampilkan performa terbaiknya dalam kompetisi nanti. Terlebih lagi, saat ini antusiasme dan penggemar sepakbola di Bolmut cukup tinggi,”ungkapnya

“Saya juga berpesan kepada para pemain, agar di setiap pertandingan nanti selalu diniatkan semata-mata berjuang untuk nama baik Daerah dalam kancah persepakbolaan agar dipertandiganya nanti selelu kompak dan menambah spirit perjuagan merebut kemenagan,”tambanya lagi.

 

Fadlan Ibunu

 

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
error: Content is protected !!