BOLMUTDAERAHSULUT
Trending

Pj Bupati Bolmut Beri Apresiasi Kinerja PLTU Binjeita Berjalan Sesuai Target

TIMENUSANTARA, BOLMUT – Penjabat Bupati (Pj) Bolaang Mongondow Utara (Bolmut) Sirajudin Lasena memberikan apresiasi kinerja PLTU yang berada diwilayah Desa Binjeita kecamatan Bolangitang Timur, hal itu iya ungkapkan setelah melihat progres kinerja hingga saat ini suda memasuki 93 persen bahkan melampaui target yang seharusnya 92 persen.

“muda-mudahan progres kedepanya akan berjalan lancar sesuai harapan bersama,”ujar pj Bupati saat berkunjung diareah pembagunan PLTU Binjeita pada kamis (23/11/2023).

Iya juga meminta kepada pihak PLTU agar dalam kinerjanya dapat mengedepankan jaminan keselamatan bagi para pekerja dilapagan.

“saya juga meminta kepada seluruh perusahaan terkait didalam pembagunan PLTU ini agar dapat memberikan jaminan keselamatan bagi para pekerja, muda-mudahan apa yang menjadi target ditahun 2024 mendatang akan tercapai penyelesaian pembagunanya tanmpa ada halangan,”pinta pj Bupati.

Sementara itu pihak PLTU yang diwakili Maneger UPP Sulut 1 Fembi Adistyar dalam pemaparanya mengatakan, kehadiran pj Bupati Bolmut bersama jajaran merupakan spirit bagi mereka dalam melanjutkan kinerja pembagunan PLTU hingga selesai sesuai waktu yang ditentukan.

“terimakasih pak bupati bersama jajaran yang telah datang di PLTU melihat progres kerja kami, ini merupakan kehormatan dan spirit bagi kami pihak perusahaan dalam memacu kinerja dengan semagat,”ujar Fembi

Iya juga menjelaskan pada tahap progres pembagunan saat ini suda mencapai 93 persen melebihi target yang ada, sehinga iya meminta doa dan dukugan dari semua pihak agar pembagunan PLTU ini selesai sesuai waktu dan target yang telah ditentukan.

“muda-mudahan ditahun 2024 mendatang kinerja kami selesai sesuai target yang ada,”harap Fembi

Ditambahkanya pula pembagunan PLTU diwilayah Binjeita tersebut dikerjakan oleh beberapa perusahaan diantaranya yaitu PT Inti Karya Persada Tehnik, PT PP (Persero) itochu Corm Sumitomo Heavy Industries PT Medco Power Indonesia tangal kontrak 2019 dan akan berakhir 14 juli 2024 mendatang.

 

Penulis : Fadlan Ibunu

 

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
error: Content is protected !!