BOLMUTDAERAHSULUT
Trending

Pertahankan Transparansi dan Etos Kerja, Pemkab Bolmut Raih WTP Ke-8 Berturut – Turut

SULUT, TimeNUSANTARA Pj Bupati Bolaang Mongondow Utara (Bolmut) Sirajudin Lasena SE,M.Ec.Dev didampingi Anggota DPRD Bolmut Suriansyah Korompot SH menerima secara langsung piagam penghargaan dari Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) RI atas Laporan Keuangan Pemerintah Daerah (LKPD) tahun 2023 di Manado jummat 3 mei 2024.

Pj Bupati Sirajudin Lasena bersama Anggota DPRD Bolmut Suriansyah Korompot saat menerima piagam penghargaan WTP yang ke-8 dari BPK RI dimanado jummat 3 mei 2024

Pj Bupati Sirajudin mengungkapkan bahwa, kerja keras yang selama ini ditunjukkan Pemerintah Daerah adalah berkat dukungan dari semua pihak terutama masyarakat Kabupaten Bolmut. “semua ini berkat kerja keras serta dukungan dari masyarakat Bolmut,”ujar Pj Bupati.

Pj Bupati Sirajudin pun berharap dengan adanya peraihan WTP yang kesekian kalinya ini, agar semua pihak terkait dalam pengelolaan keuangan Pemerintah Daerah untuk tetap mengedepankan profesionalitas dan akuntabilitas dalam melaksanakan tugas sehari – hari.

Penghargaan ini diberikan oleh BPK RI kepada daerah – daerah yang meraih Predikat WTP, sementara Kabupaten Bolmut sendiri Alhamdulillah telah mempertahankan Predikat ini selama 8 Kali berturut – turut hingga saat ini,”pungkas orang nomor satu di Bolmut itu.

 

Penulis : Fadlan Ibunu

 

 

 

 

 

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
error: Content is protected !!