BOLMUTSOSIAL
Trending

Persiapan DTD PAC GP Ansor Kecamatan Bolangitang Timur Terus di Matangkan

TIMENUSANTARA, Bolmut – Persiapan Diklat Terpadu Dasar (DTD) Gerakan Pemuda (GP) Ansor yang akan dilaksanakan oleh Pimpinan Anak Cabang (PAC) Kecamatan Bolangitang Timur Kabupaten Bolaang Mongondow Utara terus dimatangkan.

Hal tersebut diperkuat degan adanya agenda rapat evaluasi persiapan DTD yang dipimpin langsung oleh ketua PAC Bolangitang Timur Jainudin Pontoh SPd.I bersama ketua -ketua ranting di Desa Bohabak III senin (4/7).

Pada rapat tersebut Jainudin Pontoh menegaskan soal persiapan kegiatan yang akan dilaksanakan diwilayahnya pada tangal 5-7 agustus 2022 mendatang.

“Rapat hari ini bertujuan untuk evaluasi kesiapan kegiatan DTD dikecamatan Bolangitang Timur, tentunya banyak hal yang dibicarakan termasuk kesiapan peserta yang akan diambil pada masing-masing ranting Desa dan jadwal hari pelaksanaan”ujar Pontoh.

Iya juga menegaskan kepada seluruh ketua-ketua ranting diwilayahnya yang bertugas dimasing-masing Desa untuk terus mengsosialisasikan kegiatan ini degan merekrut anak-anak muda yang mau ikut bergabung degan organisasi kepemudaan GP Ansor Kabupaten Bolmut.

“Jumblah peserta tentu disesuaikan, karena saat ini wabah covit 19 masi belum berakhir, dan jagan perna memaksakan kehendak sendiri dalam perekrutan, karena organisasi Kepemudaan GP Ansor Bolmut bukan merekrut kader-kader semabaragan yang selalu mengeluh dan tidak taat pada pimpinan, karena hanya kader berhati bajalah yang mampu bertahan hinga saat ini,”tegas Pontoh.

Ditempat yang sama Kasatkorcab Banser Bolmut Firman Stion SE.I mewakili Pimpinan Cabang (PC) GP Ansor Bolmut menghimbau, agar PAC GP Ansor Bolangitang Timur terus bergerak baik pada program yang suda dicanangkan maupun yang akan dilaksanakan nanti.

“Roda organisasi wajib terus bergerak, tak ada kata lelah, tak ada kata mundur, walau badai menerpa, GP Ansor/Banser Bolmut  akan terus eksis sampai akhir khayat nanti, tekat ini akan terus membara jika sahabat-sahabat ikhlas membesarkan organisasi degan tujuan yang sama yaitu demi Agama Bangsa dan Negara,”tutup Kasatkorcab Banser Bolmut degan semagat.

[Lan]
Tags

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
error: Content is protected !!