BOLMUTDAERAHSOSIAL
Trending

Peringatan Hari Ibu ke 95, Ny. Ening Dorong Perempuan Makin Berdaya Saing

TIMENUSANTARA, BOLMUT – Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Bolaang Mongondow Utara Ny. Ening Sutrisni Sirajudin Lasena, S.St menyampaikan, peringatan Hari Ibu yang digelar diaula pohohimbunga jumat (15/12/2023) ini merupakan bentuk pengakuan dan penghargaan atas perjuangan kaum perempuan Indonesia dari masa ke masa.

Lebih jauh dia menuturkan, peringatan hari ibu yang ke 95 tersebut sebagai momentum untuk mendorong kaum perempuan semakin berdaya saing dalam kedudukannya di semua bidang baik pembangunan, pendidikan, ekonomi, hukum, sosial dan politik.

Menurutnya, perempuan sama seperti halnya laki-laki, menjadi sumber daya manusia dan potensi yang menentukan keberhasilan pembangunan, terutama dalam membangun keluarga dan masyarakat,

“Selamat Hari Ibu yang ke 95 jadilah wanita tangguh, mandiri, kreatif, inovatif dan percaya diri dalam menghadapi tantangan global dan multidmensi seperti di era sekarang ini,” katanya

Iya juga mengungkapkan, perempuan generasi masa kini dengan segala aktivitasnya tidak melupakan makna dari perjuangan perempuan indonesia di masa lalu.

“Mari kita warnai peringatan Hari Ibu dengan peran dan karya nyata untuk melanjutkan perjuangan perempuan-perempuan Indonesia yang luar biasa, agar supaya tujuan 10 program pokok PKK kabupaten Bolmut dapat terlaksana dengan baik” ungkapnya.

Iyapun berharap dengan adanya perigatan hari ibu yang ke 59 tahun oleh Tim Penggerak PKK Kabupaten Bolmut bisa memupuk tali silaturahmi antar sesama ibu-ibu PKK diseluruh wilayah dienam kecamatan yang ada.

Dalam acara peringatan Hari Ibu yang ke 59 ini juga dimeriahkan dengan berbagai lomba oleh ibu-ibu PKK diantaranya yaitu lomba yel yel dan yang lainya.

Turut Hadir Ketua DWP Bolmut drg.Firlia Mokoginta Mokoagow, pengurus TP PKK kabupaten serta TP-PKK kecamatan.

 

(Fadlan Ibunu)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
error: Content is protected !!