BOLMUTDAERAHSULUT
Trending

Pemkab Bolmut Bangun Mall Pelayanan Publik Bagi Masyarakat

BOLMUT, timeNUSANTARA – Pemerintah Kabupaten Bolaang Mongondow Utara (Bolmut) Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) membangun mall pelayanan publik sebagai upaya meningkatkan kualitas pelayanan publik dalam mendukung reformasi birokrasi.

“Pemerintah Kabupaten Bolmut saat ini sedang melakukan persiapan membangun mall pelayanan publik dalam rangka meningkatkan pelayanan publik yang terintegrasi,” kata pj Bupati Sirajudin Lasena saat meninjau kesiapan mall pelayanan publik yang berlokasi diwilayah lapangan kembar boroko pada jummat (19/1/2024) kemarin.

Dia juga berharap pembagunan mall pelayanan publik ini mendapat dukungan dari berbagai pihak terkait dalam menyukseskan perencanaan pelayananya di Kabupaten Bolmut.

Menurut pj Bupati dengan fasilitas pelayanan yang ada pada masing-masing instansi dapat berkolaborasi bersama di mall pelayanan publik ini, sehingga pelayanan publik yang maksimal dapat terwujud.

Pemerintah Kabupaten Bolmut sendiri kata pj Bupati akan menargetkan pada maret 2024 mall pelayanan publik di daerah itu sudah dapat beroperasi dan diresmikan setelah dikunjugi langsung kementrian terkait.

“Pada bulan maret nanti akan ada kunjungan dari kementrian Menpan-RB untuk melihat langsung mall pelayanan publik di Bolmut, setelah itu akan diresmikan,”tambahnya lagi.

 

Fadlan Ibunu

 

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
error: Content is protected !!