BOLMUTDAERAH
Trending

Pemdes Sompiro Gelar Perekrutan Aparat Desa

BOLMUT, Timenusantara – Pemerintah Desa (Pemdes) Sompiro Kecamatan Sangkub Kabupaten Bolaang Mongondow Utara (Bolmut) diaula kantor Desa Sompiro rabu (20/12/2023) mengelar perekrutan aparat desa.

Pada perekrutan aparat tersebut diikuti oleh 4 orang peserta dengan mengikuti beberapa ujian diantaranya yaitu ujian tertulis, wawancara, pidato yang diuji langsung pihak pemerintah kecamatan sangkub.

Kepala Desa Sompiro Ferdi Mamoto kepada timenusantara.com mengatakan, perekrutan tersebut merupakan salah satu langka pemdes sompiro dalam mengisi kekosogan peragkat desa kepala dusun yang ada.

“Tentu dalam menjalankan roda organisasi pemerintahan desa struktur organisasinya harus terisi semua, sehinga ada kekosogan perangkat yang ada maka kami melakukan perekrutan ini,”kata sangadi.

Iya juga menjelaskan, pada perekrutan tersebut pihak Pemdes telah melakukam koordinasi dengan pihak pemerintah Daerah dan kecamatan sehinga kegiatan ini telah terlaksana dengan baik.

“kami juga turut menghadirkan pihak Pemerintah Kecamatan dalam perekrutan ini, dengan sistem terbuka serta profesional merekalah yang menjadi penguji,”jelas Sangadi.

Iyapun berharap, bagi peserta yang telah lulus ujian perekrutan aparat desa kepala dusun dapat melaksanakan tugas dengan baik dan amanah sesuai tupoksi jabatan yang diemban.

“harapan besar bagi saya kepada perangkat desa yang telah lulus, dapat melaksanakan tugas dengan penuh tangung jawab agar apa yang menjadi program-program desa sompuro kedepanya berjalan lancar sesuai harapan bersama, dan kuhusus yang belum terpilih jagan berkecil hati, karena kalian juga adalah bagian dari masyarakat terbaik didesa sompiro ini,”harap orang nomor satu di Desa Sompiro itu.

Turut hadir pada kegiatan pemerintah kecamatan sangkub beserta masyarakat desa sompiro

 

(Fadlan Ibunu)

 

 

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
error: Content is protected !!