ADVETORIALBOLMUTDAERAHSULUT
Trending

Pemdes Sang Tombolang Sukses Mengelar Perekrutan Aparat Desa Tahun 2023

Timenusantara, Bolmut – Pemerintah Desa (Pemdes) Sang Tombolang Kecamatan Sangkub Kabupaten Bolaang Mongondow Utara (Bolmut) sukses mengelar perekrutan aparat Desa pada rabu (12/4/2023).

Pjs Sangadi Sang Tombolang  Ridjip Pangko kepada media ini mengungkapkan, perekrutan aparat Desa telah selesai dilaksanakan degan sukses, apresiasi dan rasa terima kasih juga iya lontarkan untuk semua stekholder yang telah membantu pelaksanaan perekrutan, mulai dari perencanaan hingga saat ini terlaksana sesuai harapan bersama.

“terimakasih saya ucapkan kepada semua pihak, baik Panitia Lokal Desa, sekdes bersama jajaran aparat yang ada, atas kerja kerasnya,”ungkap Pangko.

Tidak lupa pula iya ucapkan banyak terima kasih khusus kepada pemerintah kecamatan Sangkub yang telah ikut serta dalam proses pengujian peserta hinga pada tahap pengumuman.

“Khusus kepada pemerintah kecamatan sangkub saya ucapakan banya terima kasih sebesar-besarnya atas atensi bantuan tenaga dalam proses perekrutan ini, baik dalam perencanaan perekrutan, menguji langsung para peserta hingga pengumuman selesai,”ucap Pangko

Dirinya juga menjelaskan, pada perekrutan aparat pihaknya telah melakukan ujian bagi peserta yang ada dengan berbagai soal-soal berkaitan tupoksi kinerja dan pelayanan desa kepada masyarakat.

“seprofesional mungkin kami lakukan pada tahapan ujian, baik secara tertulis maupun tes wawancara, dan itu semua dilakukan secara terbuka dan terang-teragan”jelas Pangko.

Iyapun mengucapkan selamat kepada peserta yang telah lulus, degan harapan dapat melaksanakan tugas dan tangung jawabnya degan baik sesuai tupoksinya masing-masing.

“selamat bertugas saya ucapkan kepada para peserta yang lulus, semoga apa yang menjadi harapan dalam membantu pemerintah desa untuk melayani masyarakat akan terlaksana degan baik, tentu sesuai degan aturan yang ada.  Dan bagi peserta yang belum lulus jagan berkecil hati, mungkin ini adalah bagian dari rencana tuhan bahwa kalian masi ditunda menjadi aparat, namun muda-mudahan kalian akan menjadi pemimpin dimasa yang akan datang,”harap Pangko.

Advetorial/Fadlan

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
error: Content is protected !!