ADVETORIALBOLMUTDAERAH
Trending

Pemdes Kopi Salurkan BLT-DD Bulan Desember Kepada 25 KPM. Ini Pesan Sangadi Sulaeman muhammad Kepada Masyarakat

TIMENUSANTARA, ADVETORIAL – Pemerintah Desa Kopi Kecamatan Bintauna Kabupaten Bolaang Mongondow Utara (Bolmut) di aula kantor Desa Kopi pada jummat (1/12/2023) kemarin menyalurkan Bantuan Langsung Tunai (BLT) Dana Desa (DD) bulan desember kepada 25 Keluarga Penerima Manfaat (KPM) tahun angaran 2023.

Penyaluran tersebut diserahkan langsung oleh kepala desa (Kades) red Sangadi Kopi Sulaeman muhammad kepada masyarakat dan disaksikan langsung seluruh aparat desa setempat.

Pada kesempatan itu pula iya berpesan kepada seluruh masyarakat KPM agar bantuan tersebut dapat dipergunakan sebaik mungkin sesuai peruntukanya.

“alhamdulillah penyaluran bantuan BLT-DD bulan desember tahun angaran 2023 telah disalurkan dengan transparan dihadapan masyarakat dan aparat desa, sehinga saya berpesan bantuan ini dapat dipergunakan dengan baik terutama pada kebutuhan sehari-hari,”pesan sangadi Sulaeman muhammad dihadapan masyarakatnya.

Kepada timenusantara.com Sangadi juga menjelaskan, pada penyaluran BLT-DD bulan desember tahun 2023 ini per KPM mendapatkan uang tunai sejumblah masing-masing sebesar Rp.300.000.

1 2Laman berikutnya
Tags

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
error: Content is protected !!