BOLMUTDAERAH
Trending

Pemdes Batulintik Tetapkan APBDes 2024 Dengan 2 Program Perioritas

BOLMUT, timeNUSANTARA – Pemerintah Desa Batulintik, Kecamatan Bintauna Kabupaten Bolaang Mongondow Utara (Bolmut), telah menetapkan APBDes (Anggaran Pendapatan dan Belanja Desa) tahun 2024.

Penetapan tersebut dilaksanakan melalui musyawarah desa bersama masyarakat secara terbuka diaula kantor Desa Batulintik kamis (25/1/2024).

Kepala Desa Batulintik Manto Tangahu kepada Timenusantara.com mengungkapkan, penetapan APBDes tahun 2024 ini suda melalui tahapan asistensi oleh Pemerintah Daerah sesuai dengan peraturan yang ada, sehingga pembahasan rancangan ditetapkan menjadi dokumen APBDes pada saat ini.

“Alhamdulillah setelah melalui tahapan asistensi hari ini Desa batulintik telah menetepakan APBDes 2024,”ungkapnya
Dokumen APBDes, lanjut Sangadi akan menjadi acuan pemerintah desa Batulintik dalam melaksanakan program desa ditahun 2024.

Sangadi juga menambahkan, ada dua program prioritas yang dianggarkan melalui anggaran dana desa tahun 2024, yaitu program ketahanan pangan dan program pencegahan stunting.

“Saya berharap program desa yang telah kami bahas dan ditetapkan bersama tahun ini, bisa terlaksana dengan baik,”harap sangadi Batulintik Manto Tangahu.

Pemdes Batulintik saat melaksanakan kegiatan Musyawarah Desa program tahun anggaran 2025
Pemdes Batulintik saat melaksanakan kegiatan Musyawarah Desa program tahun anggaran 2025

Untuk diketahui, setelah pelaksanaan penetapan APBDes tahun anggaran 2024, pihak Pemdes Batulintik juga melanjutkan kegiatan musyawarah Desa untuk pelaksanaan program ditahun angaran 2025.

Turut hadir pada kegiatan , BPD, Sekdes, dan aparat desa lainya, bersama Masyarakat Batulintik.

 

Fadlan Ibunu

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
error: Content is protected !!