BOLMUTDAERAHSULUT
Trending

Pemda Bolmut Gelar Upacara Peringatan HUT Ke-51 Korpri Pegawai Republik Indonesia

Timenusantara, Bolmut – Pemerintah Daerah (Pemda) Kabupaten Bolaang Mongondow Utara (Bolmut) mengelar upacara perigatan hut korps ke-51 dihalaman kantor bupati selasa (29/11/2022)

Pada peringatan tersebut Bupati Bolmut Drs. Hi. Depri Pontoh bertindak Selaku  Pembina Upacara

Peringatan HUT Ke 51 Korpri  Pegawai Republik Indonesia Tingkat Kabupaten Bolmut ini juga dirangkaikan dengan Penyerahan Tanda Kehormatan Satyalancana Karya Satya, penyerahan SK Kenaikan Pangkat golongan IV, Manajemen inovasi terbaik Kepala Puskesmas, penyerahan Piagam Penghargaan pengelolaan kepegawaian terbaik tahun 2022

 

Dalam Sambutan Ketua Umum Pengurus Korpri Nasional yang bacakan oleh Bupati Bolaang Mongondow Utara menyampaikan korpri wajib memegang prinsip nasionalisme bangsa Indonesia yang dilandasi nilai-nilai Pancasila, yang diarahkan agar bangsa Indonesia senantiasa menempatkan persatuan, kesatuan, kepentingan dan keselematan bangsa dan negara diatas kepentingan pribadi atau kepentingan golongan.

 

Tema Hut Korpri tahun ini adalah “Korpri melayani, berkontribusi dan berinovasi untuk negeri”, Pada dasarnya korpri memberikan pelayanan publik yang lebih menarik, atraktif, kreatif untuk mempermudah dan mempercepat pelayanan kepada masyarakat.

 

Maka korpri harus melayani masyarakat dengan sepenuh hati, dengan merubah Mindset bahwa ASN bukanlah orang yang harus dilayani tetapi yang melayani seluruh lapisan masyarakat “Hendaknya bekerja dengan ikhlas dan tuntas, berintegritas dan profesionalitas, mampu melahirkan inovasi-inovasi baru bagi solusi atas permasalahan yang terjadi di masyarakat khususnya masyarakat merasa terlindungi, Terayomi, dan merasa hidup dalam kebersamaan, merasa tidak terasingkan atau terpinggirkan, sehingga keberadaan korpri dirasakan manfaatnya oleh masyarakat.

 

Turut Hadir, Kepala Kejaksaan Negeri Bolmut Nana Riana, SH., MH., Wakapolres Bolmut Kompol Samuel Kayangan, S.Ip., Sekretaris Daerah Kab. bolmut dr. Jusnan C. Mokoginta, MARS., Ketua I TP-PKK Kab. Bolmut Ny. Siti Safwania Amin Lasena, Ketua DWP Kab. Bolmut Drg. Firlia Mokoginta Mokoagow., Asisten Sekda, Staf Ahli Bupati, Pimpinan OPD, Staf Khusus Bupati, Pimpinan Perbankan, Kepala PT. Taspen Kotamobagu, Para Camat Serta Seluruh  jajaran ASN dilingkungan Pemerintah Daerah Kab. Bolmut

 

ALAN

Tags

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
error: Content is protected !!