ADVETORIALBOLMUTDAERAH
Trending

Pemda Bolmut Gelar Apel Perdana Pasca Pelantikan Pj Bupati Sirajudin Lasena

MEDIATOTABUAN.CO, BOLMUT – Pemerintah Daerah Kabupaten Bolaang Mongondow Utara (Bolmut) mengelar apel perdana pasca dilantiknya pj Bupati Bolmut Sirajudin Lasena dihalaman kantor bupati Bolmut pada (27/09/2023). Pada apel perdana, Penjabat Bupati Bolaang Mongondow Utara Sirajudin Lasena, SE., M.Ec.Dev Menjadi Pembina pada Apel tersebut.

Dalam sambutanya pj Bupati Sirajudin Lasena memberikan Ulucapan Terimakasih kepada Aparatur Pemerintah Daerah yang telah bersedia mengikuti apel padanya. “saya berharap khususnya kepada Apartur Sipil Negara (ASN) untuk terus berusaha dan bekerja dengan ikhlas dalam menjalankan tugas-tugas dan tanggung jawab Pemerintah Daerah, terutama dalam pelayanan kepada masyarakat,”ujar pj Bupati Sirajudin Lasena

Iya menekankan dalam  pelaksanakan  Program Pemerintah daerah, ada beberapa hal tangungjawab yang harus dilakukan aparatur Pemerintah daerah diantaranya untuk Memperluas Jaringan, Memperluas Relasi, Memperluas Kerja Sama. “karena kita semua adalah bagian dalam sistem pemerintahan Republik Indonesia,”jelas pj Bupati Sirajudin Lasena.

Dirinya juga menghimbau khususnya Kepada Para Camat dan Sangadi untuk dapat mempersiapkan data-data yang ada di setiap kecamatan dan desa, karena dalam waktu dekat ini Penjabat Bupati dan beberapa Pimpinan OPD akan melakukan monitoring di setiap kecamatan dan desa terkait penurunan angka-angka kemiskinan di kabupaten Bolmut secara massif.

Turut Hadir; Sekretaris Daerah Kabupaten Bolaang Mongondow Utara dr. Jusnan C. Mokoginta, MARS., Para Asisten Sekda, Staf Ahli Bupati, Staf Khusus Bupati, Pimpinan OPD, Para Camat dan Sangadi Se-Kabupaten Bolmut, serta seluruh Aparatur di lingkungan Pemerintah Kabupaten Bolaang Mongondow Utara.

 

FADLAN IBUNU/ADVETORIAL

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
error: Content is protected !!