BOLMUTSULUT
Trending

PAC GP Ansor Kecamatan Bolangitang Barat Gelar DTD Angkatan 1

TIMENUSANTARA, Bolmut – Pengurus Anak Cabang (PAC) Gerakan Pemuda (GP) Ansor Kecamatan Bolangitang Barat, Kabupaten Bolaang Mongondow Utara (Bolmut), Sulawesi Utara, menggelar Diklat Terpadu Dasar (DTD) Angkatan 1.

Kegiatan itu dilaksanakan di Balai Desa Wakat Kecamatan Bolangitang Barat Jummat (23/9/2022).

Ketua PAC GP Ansor Kecamatan Bolangitang Barat Ridwan Ege dalam sambutanya menyampaikan terima kasih kepada Pengurus Cabang (PC) Kabupaten Bolmut dan jajaranya yang telah mendukung kegiatan ini.

“Alhamdulillah dengan segala bentuk arahan dan petunjuk serta bantuan dari sahabat-sahabat PAC, kegiatan ini bisa terlaksana sampai dengan hari ini,” ujarnya.

Ia mengungkapkan, kegiatan bakal berlangsung selama 3 hari.

“DTD 1 PAC GP Ansor Kecamatan Bolangitang dimulai hari ini jummat tanggal 23 sampai degan hari minggu 25 September 2022 penutupanya,” ucapnya.

Iya juga mengucapkan selamat datang kepada para peserta DTD 1.  “ini merupakan proses pembentukan kader yang dilakukan secara terarah, sistematis, terpadu dan berjenjang,”ucapnya.

“Hal tersebut dalam rangka menciptakan kader yang sesuai dengan nilai, prinsip dan cita-cita organisasi,”tambahnya lagi.

 

Advetorial/Fadlan

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
error: Content is protected !!