BOLMUTDAERAHSULUT
Trending

Optimis Raih Juara, Bolmut Utus Kontigen di Proprov 2022

Timenusantara, Bolmut – Ketua Kontingen cabang olahraga (Cabor) Catur Kabupaten Bolaang Mongondow Utara (Bolmut) Sudurin Sehe, optimis atletnya bisa meraih kemenagan pada pertandingan perdana di Porprov Sulut 2022.

Hal ini Ia sampaikan dihari pertama pertandingan catur yang dilaksanakan di SD Negeri 1 Lalow, Bolmong, Selasa (15/11/2022).

“Saya meyakini kemampuan dari putra-putri Bolmut yang akan bertanding. Semoga bisa memberikan yang terbaik untuk Bolmut,”ungkap Sudurin.

Sudurin menambahkan, dengan kualitas pemain dan dukungan dari para penonton, cabor catur akan mampu tampil lebih baik.

Dikatakanya, dari beberap kategori yang dipertandingkan, pihaknya sudah sangat siap untuk bertanding.

“Ada 3 kategori yang dipertandingkan baik personal ataupun regu. Kami yakin bisa meraih kemengan di Cabor ini,” ujar Sehe yang juga menjabat Sekretaris Camat Kaidipang.

Sementara itu Sekretaris Daerah Bolmut Jusnan C Mokoginta yang juga pendamping Daerah khusus Cabor Catur, menuturkan khusus atlet catur, baik materi maupun skema atlet sudah sangat siap dan mumpuni untuk menghadapi pertandingan hari ini.

“Kalau melihat materi pemain dan skema penempatan kategori, kami yakin atlet Catur Bolmut bisa membawa pulang beberapa medali,” ungkap Jusnan.

Sebagai salah satu pemerhati skaligus pemain catur ia berharap, apapun hasil pertandingan maupun hasil keputusan wasit, para atlet tetap menerima dan menjunjung tinggi sportivitas.

“Terakhir, saya ucapkan, Selamat bertanding para atlet catur, semoga bisa membawa nama baik daerah. Persoalan kalah dan menang itu soal hasil, yang penting para atlet tetap bermain Sportiv dan menghargai setiap keputusan yang ada,” ucapnya.

Tags

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
error: Content is protected !!