BOLMUTDAERAH
Trending

Luar Biasa, Meidi Pontoh Janji Bangun Akses Jalan Pertanian Sebelum Pemilihan Dilaksanakan

BOLMUT, timeNUSANTARA – Calon Anggota Dewan Perwakilan Rakyat (DPRD), Meidi Pontoh dari Partai PDIP Bolaang Mongondow Utara (Bolmut) asal Daerah pemilihan Dapil 2 Bolangitang Bersatu tak main-main dalam pencalonanya.

Dimana dirinya tak seperti para caleg lainya yang tidak mau berjanji sebelum pemilihan selesai dan ditetapkan secara resmi dan sah menjadi Anggota DPRD.

Namun lain dengan seorang Meidi Pontoh yang dikenal dengan slogan ANAK PETANI ini memberanikan dirinya berjanji akang membangun akses jalan sepanjang 3 kilo di jalan pertanian wilayah desa biontong bersatu tepatnya didesa biontong 2 (desa sumba) kecamatan Bolangitang Timur sebelum pemilihan dilaksanakan.

Hal itu iya sampaikan dihadapan ribuan masyarakat Bolangitang Bersatu pada saat kampanye dikediamanya di Desa Biontong pada Senin (29/1/2024).

“Berangkat dari kegelisahan seorang anak petani, saya merasakan hal yang sama dengan masyarakat, dimana kebutuhan petani bukan hanya soal bibit, pupuk, racun hama dan lainya, namun yang paling utama adalah akses jalan, dan saya berjanji akang membangun akses jalan pertanian sepanjang 3 kilo yang menjadi tumpuan utama para petani sebelum pemilihan dilaksanakan pada tanggal 14 februari 2024,”janjinya dihadapan ribuan masyarakat.

Iyapun mengungkapkan, pekerjaan jalan yang iya janjikan tersebut akan dibangun dengan mengunakan uang peribadinya dengan tanmpa membebankan masyarakat setempat.
“Pada intinya insyallah sebelum pemilihan dimulai saya tetap akan bangun akses jalan pertanian sepanjang 3 kilo tersebut, dengan tanmpa membebankan masyarakat,”ungkapnya.

Meidi juga memohon doa dan restu kepada masyarakat agar dirinya dimudahkan dari segala aktifitas sehinga apa yang menjadi harapan bersama dapat tercapai.
“Doa dari semua kalangan masyarakat sangat saya butuhkan, insyallah saya tetap sehat dan umur panjang dalam menjalankan aktifitas,”pintahnya.

Iyapun berharap bantuan serta dukungan masyarakat Bolangitang Bersatu mampu menghantarkan niat baiknya menuju kursi di DPRD kabupaten Bolmut pada Pemilihan Legislative tahun 2024 ini.

“Besar harapan saya kepada masyarakat Bolangitang Bersatu untuk dapat mendukung saya di pemilihan legislative tahun 2024. Ini semua saya lakukan karena demi kepentigan masyarakat Bolmut,”harap Meidi Pontoh yang dikenal dengan slogan Anak Petani itu.

Untuk diketahui Meidi Pontoh (MP) telah bersiap diri maju di Pileg 2024 lewat jalur partai PDIP dengan Nomor Urut 2 dapil Bolangitang Bersatu, dirinyapun menggelar kampaye dikediamnya di Desa Biontong dengan dihadiri ribuan masyarakat Bolangitang Bersatu pada senin (29/1/2024).

 

 

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
error: Content is protected !!