BOLMUTDAERAHSULUT
Trending

Lima Wajah Baru KPUD Bolmut Periode 2023-2028 Siap Sukseskan Pemilu 2024

TIMENUSANTARA, Bolmut – Setelah melalui proses yang panjang, akhirnya lima nama ditetapkan sebagai anggota Komisi Pemilihan Umum (KPU) Daerah Kabupaten Bolmut periode 2023-2028 oleh KPU RI pada senin (30/12023) kemarin, dari ke Kelima nama tersebut terlihat semuanya adalah wajah baru, sehinga menarik perhatian pada pemilihan internal ketua KPUD asal daerah pemilihan Bolmut.

Ketua KPUD Bolmut terpilih Zamaludin Djuka mengungkapkan proses pemilihan Ketua dilakukan dengan tidak menonjolkan ego masing-masing komisioner. Karena perlu dibangun kebersamaan dan tim yang solid agar pelaksanaan pemilihan umum di daerah bolmut nantinya berjalan baik dan sukses.

“Kebersamaan dan soliditas ini penting untuk menumbuhkan kepercayaan masyarakat kepada penyelenggara pemilu terutama KPU Bolmut dalam mengsukseskan pemilu mendatang,” ujarnya.

Untuk diketahui, Lima orang yang resmi dilantik ini merupakan wajah-wajah baru di KPUD Bolmut. Tidak satupun komisioner lama yang lolos hingga tahap akhir. Meski di 10 besar, masih ada nama lama. Namun dalam tahapan terakhir di pusat, berada di posisi ke-9. Sementara yang diambil adalah lima peringkat teratas yaitu :

1.Ketua KPUD : Zamaludin Djuka

2.Anggota KPUD : Firman Sy Stion

3.Anggota KPUD : Ben Henser Enok

4.Anggota KPUD : Nur Apri Ramadan L Usman

5. Anggota KPUD : Mernie Linda Wungkana

Sementara itu salah satu anggota Komisioner KPUD Bolmut Firman Sy Stion kepada media ini mendambahkan pasca pelatikan ini akan focus pada kerja-kerja KPUD yang saat ini telah berlangsung, sehinga dirinya bertekat apa yang menjadi amanah akan dijalankan dengan baik sesuai aturan yang ada

“pastinya saya bersama ketua KPUD Bolmut dan komisioner lainya akan tetap solid pasaca pelantikan ini, terutama pada kerja tim dalam mengsukseskan pemilihan umum di 2024 mendatang,”pungkasnya

[Editor/Penulis : Fadlan Ibunu]

 

Lihat artikel lainya seputaran isyu terkini dengan mengklik tautan ini

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
error: Content is protected !!