BOLMUT
Trending

Lari Karung pj Bupati Warnai Kegembiraan Masyarakat dan Mahasiswa Dikegiatan KKN Unisan Gorontalo

BOLMUT, timeNUSANTARA Sorak gembira masyarakat Desa Talaga Kecamatan Bolangitang Barat Kabupaten Bolaang Mongondow Utara (Bolmut) bersama mahasiswa terlihat tak terbendung saat pj Bupati ikut serta dalam berbagai perlombaan KKN Universitas Ikshan Gorontalo (Unisan) di Desa Talaga pada sabtu (3/2/2024).
Salah satunya yaitu perlombaan lari karung oleh pj Bupati Bolmut Sirajudin Lasena vs Camat Bolangitang Barat.

Sesekali masyarakat bersorak Bupati, Bupati, Bupati, ayo harus menang… sontak mahasiswapun ikut berteriak wajib menang.

Pun demikian disampaikan Sangadi Desa Talaga Aprisal Pohontu sebagai tuan ruma, dirinya sangat berterima kasih atas antusias pj Bupati Sirajudin Lasena yang telah ikut meramaikan kegiatan di Desanya bersama Mahasiswa KKN.

“Terima kasih pak pj Bupati bersama jajaran yang telah hadir serta ikut meramaikan kegiatan ini, semoga kegiatan ini akan berdampak positif bagi masyarakat bersama mahasiswa KKN Unisan Gorontalo yang saat ini lagi bertugas di Desa Talaga,”pungkas Sangadi  Talaga Aprisal Pohontu.

Sementara itu pj Bupati Sirajudin Lasena dalam sambutanya mengungkapkan, terima kasih kepada rektor Unisan Girontalo yang telah menurunkan mahasiswanya KKN di Kabupaten Bolmut untuk membantu masyarakatnya di Desa Talaga.

Apresiasi juga ditunjukan kepada Pemerintah Desa dan seluruh masyarakat Desa Talaga yang telah ikut dalam memeriahkan kegiatan KKN mahasiswa, dengan harapan kegiatan ini dapat mempererat silaturahmi antar sesama.

“Pada prinsipnya kegiatan hari ini adalah kegiatan kita bersama dan juga sebagai bentuk mempererat tali silaturahim, ada tiga keutamaan dalam bersilahturahmi yaitu memperpanjang umur, memperluas rejeki dan menggugurkan dosa,”Jelas pj Bupati Sirajudin Lasena.

Ditempat yang sama juga Rektor Universitas Ichsan Gorontalo utara DR. Fatma M. Ngabito, M.Si dalam sambutanya mendambahkan, sangat berterima kasih kepada jajaran Pemerintah Daerah yang sama-sama memberikan support dan dukungan kepada perguruan tinggi Universitas Ichsan Gorontalo.

“ Universitas Ichsan Gorut saat ini telah membuka kampus pengembangan di Bolmut, lebih tepatnya berada di halaman kantor camat Bolangitang Barat. Tujuan kami mendirikan perguruan tinggi didaerah Bolmut adalah untuk sama-sama bisa meningkatkan kualitas sumber daya manusia,”pungkas Rektor.

Turut hadir Kepala Kesbangpol Ramin Buhang, S.Sos, Kabag Ekbang DR. Ir. Saeroji, Kabag Prokopim Sofian Mokoginta, SKM, Camat Bolbar Kamil Pontoh, S.Sos, para sangadi serta para Mahasiswa KKNT dan masyarakat.

 

Fadlan Ibunu

 

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
error: Content is protected !!