BOLMUTDAERAH
Trending

KPUD Bolmut Gelar Rakor Pengamanan Logistik Pemilu 2024

BOLMUT, timeNUSANTARA Dalam rangka menjaga keamanan dan kelancaran Pemilihan Umum 2024, KPUD Kabupten Bolaang Mongondow Utara menggelar rapat koordinasi persiapan pengamanan distribusi logistik pemilu Tahun 2024, di Coconut Beach Resto, Jumat (9/2).

Rapat ini melibatkan Pimpinan Daerah yang dihadiri langsung oleh Penjabat Bupati Bolmut Sirajudin Lasena, Kapolres, Kejaksaan, Perwira Penghubung 1303 BM, Organisasi Perangkat Daerah, Para Camat se Kabupten Bolaang Mongondow Utara, pihak PLN serta perwakilan dari PT. Telkom.

Ketua KPUD Bolmut Djamaludin Djuka dalam sambutanya menyampaikan, Tujuan utama dari rapat tersebut adalah untuk membahas strategi dan langkah-langkah yang akan diambil dalam rangka memastikan pengamanan pendistribusian logistik Pemilu di Kabupaten Bolaang Mongondow Utara.

“Pada intinya adalah rakor ini merupakan langkah kongrit KPUD Bolmut dalam tahapan pengamanan logistik pemilu 2024, untuk itu, saya sangat berterimakasih kepada Pemda Bolmut bersama TNI dan Polri yang telah ikut serta dalam pengamanan ini dengan harapan suksesnya pemilu 2024,”ungkap Djuka.

Sementara itu ditempat yang sama pj Bupati Sirajudin Lasena menegaskan komitmen pemerintah daerah dalam mensukseskan pemilihan umum yang akan dilaksanakan pada 14 Februari 2024 terus digaungkan.

“Mari kita saling bekerjasama serta berkomitmen agar pelaksanaan Pemilu Tahun 2024 di Kabupaten Bolaang Mongondow Utara ini dapat berjalan dengan lancar dan sukses,” jelasnya.

 

Advetorial/Fadlan Ibunu

 

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
error: Content is protected !!