BOLMUTDAERAH
Trending

Ketupat Fair 2023 di Pantai Desa Buko Dorong Tarik Minat Wisatawan Wajib Dilestarikan

Timenusnatara, Bolmut – Perayaan ketupat fair di pantai Desa Buko Kecamatan Pinogaluman rabu (3/5/2023) pasca hari raya idul fitri 1444 hijriya tahun ini menjadi ajang silaturahmi dikalagan masyarakat, bukan hanya itu. pun demikian apresiasi dari Bupati Depri Pontoh atas terselegaranya acara tersebut, karena bisa mendorong tarik minat wisatawan baik didalam Daerah maupun diluar Daerah sehingga iya meminta untuk terus melestarikan kegiatan tahunan ini.

“Atas nama pemerintah Daerah saya mengapresiasi kegiatan event ketupat fair 2023 yang dilaksanakan oleh Dinas Parawisata pada hari ini di pantai Desa Buko dengan mengusung tema “Rajut Silaturahmi Membangun Negeri” juga terlebih khusus kepada masyarakat setempat yang ikut meramaikan.  ini menunjukkan keberpihakan sektor pariwisata terhadap kebudayaan, selain itu juga dapat menarik minat wisatawan baik dalam daerah maupun luar daerah,”ujar Bupati.

 

Dirinya juga berharap even tahunan seperti ini dapat dilaksanakan secara rutin bukan hanya berskala Daerah namun juga dapat berskala nasional, bahkan internasional

“Inovasi dan promosi serta dukungan dari semua pihak sangat membantu dalam merealisasikan even seperti ini agar upaya dorogan mendatangkan wisatawan dapat terwujud degan baik sehinga income masyarakat setempat akan menigakat terutama dibidang kesejahteraan ekonomi,”harap Bupati.

Turut Hadir,  Forkopimda Kabupaten Bolaang Mongondow Utara, Pimpinan dan Anggota DPRD Kab. Bolmut, Ketua Pengadilan Agama Boroko, Kemenag Bolmut, Sekretaris Daerah Kab. Bolmut dr. Jusnan C. Mokoginta, MARS., Ketua DWP Kab. Bolmut drg. Frilia Mokoginta Mokoagow, Pimpinan Perbankan, Unsur TNI/Polri, Asisten Sekda, Staf Ahli Bupati, Staf Khusus Bupati, Pimpinan OPD, Para Camat dan Sangadi, serta seluruh Masyarakat.

 

Peliput : Fadlan Ibunu

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
error: Content is protected !!