DAERAHGORONTALONASIONALPOLITIK
Trending

Kaesang Pangarep Bersama Istri Sambangi Wali Kota Gorontalo

GORONTALO, Timenusantara – Ketua Umum Partai Solidaritas Indonesia (Ketum PSI) Kaesang Pangarep mengunjungi kantor Wali Kota Gorontalo. Dia datang ditemani sang istri, Erina Gudono.
Pantauan media ini, di Rumah Dinas Wali Kota Gorontalo, Sabtu (23/12/2023), Kaesang tiba pukul 10.13 WITA. Ia tampak mengenakan baju kotak-kotak merah.

Sesampainya di rumah dinas, Kaesang langsung disambut oleh Wali Kota Gorontalo, Marten Taha. Terlihat hadir juga Wakil Walikota Gorontalo, Ryan Kono bersama sang istri.

Mereka nampak berbincang-bincang sebentar, kemudian Gibran dijamu makan siang khas Gorontalo yang telah disiapkan oleh Marten.

Seusai ramah tamah tersebut, Kaesang lalu mengatakan bahwa dirinya menyukai makanan khas Gorontalo.

“Saya nggak tahu namanya, saya makan, enak saja,” ucapnya.

Walikota Gorontalo, Marten Taha juga menyebut Kaesang terlihat menikmati makanan yang disediakan. Ia mengatakan bahwa anak dari Presiden RI, Jokowi itu cocok dengan makanan khas provinsinya.

“Alhamdulillah cocok. Liat tadi Mas Kaesang, wah makan enak, berarti cocok sama selera beliau,” ucap Marten

“Ada Ayam Iloni. Nah itu yang paling ini toh ada Sate Gorontalo. Ada Sate Solo, ada juga Sate Gorontalo. Di Gorontalo juga ada satenya dan makanan-makanan lainnya,” tutupnya.

Sebagai informasi, Kaesang Pangarep melakukan safari politik ke sejumlah kota di wilayah Kalimantan dan Sulawesi. Safari politik itu dilakukan selama tiga hari pada 22-24 Desember 2023.

 

(Dito)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
error: Content is protected !!