BOLMUTDAERAH
Trending

Kades Biontong II Terus Berkarya Demi Kemajuan Desa

Timenusantara, Advetorial – Desa Biontong II Kecamatan Bolangitang Timur adalah salah satu desa yang berada diwilayah Kabupaten Bolaang Mongondow Utara (Bolmut) provinsi sulut yang bisa dikatakan Desa terpencil dikarenakan jahu dari kawasan keramaian pemukiman penduduk pada umumnya, posisi wilayahnya pun berada jahu dari jalan tarns Sulawesi, bahkan jarak jalan trans ke desa tersebut diperkirakan 3 KM

salah satu program pelayanan bantuan BLT oleh sangadi chornelius taidi kepada masyarakat
salah satu program pelayanan bantuan BLT oleh sangadi chornelius taidi kepada masyarakat

Namun kampung ini sejak dipimpin langsung Chornelius taidi sebagai kepala desa (kades) sejak 4 tahun yang lalu hingga kini mengalami kemajuan, berbagai infrastruktur terus dioptimalkan sehingga perwajahan desa semakin mengalami perubahan.

Perlahan tapi pasti, desa ini mulai berbenah dengan geliat membangun sarana dan prasarana. Mulai dari jalan, fasilitas Desa, layanan kepada masyarakat, hingga saat ini membuat normalisasi sungai dan penambahan drainase untuk kepentingan masyarakat.

Chornelius taidi (sangadi) kepada timenusantara.com sabtu (14/10/2023) mengakui, terus berupaya memainkan peran sebagai motivator, fasilitator, penggerak pembangunan yang didukung lembaga serta kepedulian masyarakatnya.

Salah satu Program pembagunan draenase oleh sangadi Chornelius Taidi yang hingga kini akan berlangsung
Salah satu Program pembagunan draenase oleh sangadi Chornelius Taidi yang hingga kini akan berlangsung

“Syukur puji tuhan, Dengan dukungan lembaga desa serta seluruh elemen masyarakat, pemerintahan desa Biontong II sampai saat ini telah melakukan kegiatan program pembagunan dan pelayanan hingga terus berjalan lancar hingga kini tanmpa ada kendala baik pada kegiatan yang bersumber dari pengalokasian dana bantuan pemerintah pusat Dana Desa (DD), dan Dana Bantuan Kabupaten, Alokasi Dana Desa (ADD),”ungkap Sangadi.

Iya juga menjelaskan dirinya akan terus berusaha mengoptimalkan tenaga dan pikirannya guna membangunan desa. Dengan harapan, dapat mengoptimalkan sarana dan prasarana umum dan mengoptimalkan potensi SDM masyarakat untuk bersama-sama membangun daerah, dan terus berkarya demi kemajuan desa.

1 2Laman berikutnya

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
error: Content is protected !!