BOLMUTDAERAHSULUT
Trending

Jelang Penetapan DCT KPUD Bolmut Undang Parpol Lakukan Finalisasi Data

TIMENUSANTARA, BOLMUT – Komisi Pemilihan Umum Kabupaten Bolaang Mongondow Utara (Bolmut), akan mengumumkan Daftar Calon Tetap (DCT) bakal calon legislatif pada 4 November mendatang. Namun sebelum pengumuman di lakukan KPU telah mengundang semua partai politik untuk dilakukan finalisasi data, yang akan di ajukan ke KPU RI.

“untuk saat ini Progres penyusunan dan penetapan daftar calon tetap yang dilakukan sudah rampung, Sehingga melalui rapat validasi surat suara hari ini kamis (2/11/2023) saya bersama anggota komisioner lainya melakukan finalisasi dengan cara mengecek Speciment bersama partai politik. Dan kita telah lihat bersama-sama semua data bacaleg, mulai dari nama, nomor urut, ataupun gelar sehingga tidak ada lagi kesalahan saat pengumuman, ini juga merupakan kesempatan terakhir bagi partai politik untuk melakukan perbaikan jika masih ada kesalahan,” ujar ketua KPUD Bolmut Zamaludin Djuka kepada timenusantara.com kamis (2/11/2023).

Iya juga menambahkan, pengecekan validasi ini merupakan yang terakhir sebelum DCT dan akan di umumkan secara resmi.

“Jika sudah tidak ada kekeliruan lagi, finalisasi spesimen ini akan di sampaikan ke KPU RI.  Dan Nantinya hasil pengumuman resmi daftar calon tetap (DCT) bacaleg DPRD Bolmut akan di umumkan pada 4 November 2023”tambah Ketua KPUD Bolmut Zamaludin Djuka.

 

[Editor/Penulis : Fadlan Ibunu]

 

Lihat artikel lainya seputaran isyu terkini dengan mengklik tautan ini

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
error: Content is protected !!