BOLMUTDAERAH
Trending

Jelang Akhir Tahun Camat Yahya Botutihe Beri Peguatan Ke Kades dan Aparat Selesaikan Tugas Dengan Baik

TIMENUSANTARA, BOLMUT – Menjelang akhir tahun 2023 Pemerintah Kecamatan Bolangitang Timur (Bol-Tim) Kabupaten Bolaang Mongondow Utara (Bolmut) memberi peguatan soal kinerja dan tangungjawab kepada Kepala Desa/Sangadi dan aparat diwilayahnya, hal itu diungkapkan langsung Camat Bol-Tim Yahya Botutihe saat memberikan sambutan pada apel bersama yang diselengarakan oleh Pemdes Bohabak 4 pada selasa (14/11/2023) kemarin.

Iya menekankan menjelang akhir tahun seluruh sangadi dan aparat diwilayah Bol-Tim agar dapat menyelesaikan tugas pokok yang telah dijalankan, baik pelayanan maupun program kinerja Desa

“Saya hanya mengigatkan agar sebelum akhir tahun nanti semua pekerjaan fisik serta program desa yang ada seperti gaji aparat dan lainya untuk dapat diselesaikan dengan baik dan penuh tangungjawab,”ujar Camat.

Iya juga berharap tangungjawab desa terhadap pelayanan masyarakat terus dilakukan dengan baik agar tidak menimbulkan permasalahan.

“desa adalah ujung tombak pemerintahan kecamatan dan kabupaten sehinga pelayanan terhadap masyarakat wajib terus dilakukan, insyallah diakhir tahun 2023 khususnya wilayah bol-tim semua program desa yang ada berjalan lancar hingga selesai tapa terkendalah,”harap Camat.

Untuk diketahui, dibawah kepemimpinan camat bol-tim yahya botutihe pemerintah kecamatan telah melaksanakan program apel bersama dengan pemerintah desa dalam rangka memberikan peguatan kepada kades dan aparat diseluruh desa yang berada diwilayahnya, dan pada selasa (14/11/2023) kemarin program tersebut telah berlangsung dan akan berlanjut ke desa-desa lainya.

 

 

Penulis : Fadlan Ibunu

 

Lihat artikel lainya seputaran isyu terkini dengan mengklik tautan ini

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
error: Content is protected !!