BOLMUTDAERAHSULUT
Trending

Ini Harapan Dr. Hi. Abdul Nazarudin Maloho, S.Pd, M.Si, Saat Membuka Secara Resmi Muswil RAPI Wilayah 11 Kabupaten Bolmut

TIMENUSANTARA, BOLMUT – Asisten Bidang Perekonomian dan Pembangunan Dr. Hi. Abdul Nazarudin Maloho, S.Pd, M.Si, Mebuka secara resmi kegiatan Muswil Ke II Radio Antar Penduduk Indonesia (RAPI) Wilayah 11 Kabupaten Bolaang Mongondow Utara Bertempat di RM Aroma Padang Desa Kuala Kecamatan Kaidipang sabtu (16/12) kemarin.

Dalam sambutanya Asisten Perekonomian dan Pembangunan Dr. Hi. Abdul Nazarudin Maloho, S.Pd, M.Si,menyampaikan ucapan selamat dan apresiasi atas terlaksananya musyawarah wilayah ini.

Menurutnya, RAPI selalu dibutuhkan dalam penyampaian informasi, utamanya dalam kondisi darurat, mengingat kondisi geografis kabupaten Bolaang Mongondow Utara yang masih rawan akan bencana.

Pentingnya peran RAPI dalam bidang  komunikasi ini, menjadikan hubungan yang harmonis antara pemerintah dengan RAPI.

 

“Saya berharap kepada pengurus yang terpilih dan yang akan dilantik dapat mengemban dan melaksanakan amanah serta mampu memajukan peran RAPI dalam bidang komunikasi di kabupaten Bolmut,”harapnya.

Turut Hadir Ketua Wilayah Rapi Sulut Aswan Idrak SH bersama jajaran, Asisiten Adimistrasi Umum Sekda Bolmut Uteng Datungsolang S.Pd M.Si, Staf Ahli Bupati Bidang Pemerintahan Politik Dan Hukum Santoro S.Pd, mewakili Kapolres Bolmut IPDA Herdi S. Hamani

 

(Fadlan Ibunu)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
error: Content is protected !!