BOLMUTBOLSELDAERAHSULUT
Trending

Hut ke-15 Kabupaten Bolsel, Wabup Amin Lasena Beri Ucapan Selamat dan Ibaratkan Bolsel dan Bolmut Saudara Kandung

Timenusantara, Bolmut – Dihari ulang tahun Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan(Bolsel) yang ke-15 Wakil Bupati (Wabup) Bolaang Mongondow Utara (Bolmut) Drs Hi Amin Lasena MAP memberikan ucapan selamat, dan mengibaratkan kedua Daerah tersebut seperti saudara kandung, ungkapan tersebut iya lontarkan kepada Timenusantara.com jummat (21/7/2023).

“Yang pertama saya menyampaikan ucapan Selamat HUT ke-15 Kabupaten Bolsel tercinta. Bolsel dan Bolmut itu seperti kakak beradik satu ibu Bapak, tentunya kalau adiknya saat ini berulang tahun kakaknya, turut mengucap syukur, apalagi adiknya menunjukan perkembangan yang menggembirakan,”ujar Wabup.

Menurutnya Kabupaten Bolsel yang saat ini suda memasuki tahun yang ke-15 banyak mengalami kemajuan.

“Yang pasti Bolsel, 15 Tahun terakhir ini banyak mengalami kemajuan sejak dinakhodai oleh Almarhum Herson Mayulu, yang saat ini dilanjutkan oleh Bapak Iskandar Kamaru & Bapak Dedi Abd.Hamid, berbagai perstasi diperoleh baik dalam pembagunan maupun dibidang sistem tata kelola pemerintahan dengan bukti peraihan WTP dari BPK RI berturut-turut dibawah kepemimpinan bapak bupati iskandar kamaru dan wabup Dedi Abdul Hamid,”ungkap Wabup.

Iya juga berharap Kabupaten Bolsel yang saat ini memasuki usia ke-15 tahun, akan terus bersinergi bergandegan tangan bersama degan Daerah lainya yang berada di Bolmong rayah (BMR) khususnya, untuk membantu Pemerintah provinsi dalam mengsejahterakan masyarakat

“Saya berharap kedepanya kita akan terus bersinergi, bersama degan Kabupaten Kota yang ada di BMR, membantu Pemerintah Provinsi dalam mewujudkan cita cita bersama yakni kesejahteraan masyarakat,”harap orang nomor dua di Bolmut itu.

 

Fadlan Ibunu

 

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
error: Content is protected !!