BOLMUTDAERAHSULUT
Trending

HUT DWP ke 24, Ini Pesan pj Bupati Bolmut untuk Ibu-Ibu

TIMENUSANTARA, BOLMUT – Mengambil tema “Peran Strategis Perempuan Dalam Pembangunan Berkelanjutan” puncak peringatan HUT Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kabupaten Bolaang Mongondow Utara (Bolmut) ke-24 digelar di gedung darma wanita rabu (13/12/2023) berjalan lancar dengan penuh kebersamaan.

Pada kesempatan itu pula pj Bupati Bolmut Sirajudin Lasena berpesan melalui sambutanya, agar DWP Bolmut dapat semakin eksis dengan segala kreativitasnya sebagai istri dari ASN.

Kontribusi nyata dari ibu-ibu DWP sangatlah penting, karena peran perempuan adalah salah satu bagian yang tak terpisahkan dalam dunia sosial, baik pendidikan, kesehatan ekonomi dan Budaya.

“Banyak tugas dari ibu-ibu, salah satunya dalam membangun dan membina keluarga. Tidak hanya mengurusi pendidikan anak, tapi ekonomi kesehatan keluarga juga harus dikelola dengan baik bersama pasangan melalui ibu-ibu,”jelasnya

Bupati juga berharap, di hari jadinya tahun ini DWP Bolmut bisa membawa kemakmuran bagi Daerah tercinta.

“Selamat Hari Ulang Tahun DWP ke-24  Semoga DWP Bolmut menjadi berkah bagi kita semua serta menuju kemakmuran untuk daerah yang berkelanjutan, baik dari segi pendidikan anak, kesehatan penguragan stunting bagi ibu dan anak, serta terwujudnya pemangkasan miskin ekstrim lewat penigkatan ekonomi oleh ibu-ibu di Bolmut pada umunya”tutupnya.

 

(Fadlan Ibunu)

 

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
error: Content is protected !!