BOLMUTDAERAHPOLITIK

DPC PPP Bolmut Resmi Terima Pendaftaran Suriansyah Korompot Sebagai Bakal Calon Bupati Bolmut

BOLMUT, TimeNUSANTARA Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kabupaten Bolaang Mongondow Utara (Bolmut) secara resmi menerima pendaftaran bakal calon Bupati Suriansyah Korompot SH, dikantor Sekertariat DPC PPP Bolmut pada jummat 10 mei 2024.

Pendaftaran Suriansyah Korompot SH di Partai PPP Bolmut itu disambut baik oleh jajaran DPC PPP, Baik ketua, sekertaris dan jajaran beserta panitia penjaringan bakal Calon Bupati dan Calon Wakil Bupati.

Ketua DPC PPP Bolmut Moh Sidik Binol dalam sambutanya menyampaikan, terima kasih kepada Bapak Suriansyah Korompot SH, bersama jajaran DPC Partai Perindo beserta simpatisan Teman Suriansyah (TS) yang telah datang dikantor sekertariat DPC PPP Bolmut.

Dirinya mengungkapkan kehadiran suriansyah korompot pada pendaftarannya sebagai bakal calon Bupati di PPP suda tak asing lagi, dikarenakan PPP perna menjadi salah satu partai yang telah mengusung suriansyah sebagai wakil Bupati di tahun 2013 lalu.

Suriansyah Korompot SH saat menyerahkan berkas pendaftaran ke Panitia Penjaringan DPC PPP Bolmut

“atas nama DPC PPP Bolmut saya mengucapkan terima kasih kepada bapak suriansyah korompot bersama jajaran partai perindo maupun simpatisan yang telah berniat diri untuk menjadi bagian dari koalisi PPP pada perhelatan di Pilkada 2024,”sambutnya.

Meski demikian lanjut Binol, pihak DPC PPP Bolmut bukanlah pengambilan keputusan tertinggi dijajaran partai untuk merekomendasi, namun doa serta restu kami tetap haturkan ketika niat baik bapak suriansyah untuk kembali bergabung bersama PPP demi kemasalahatan dan kepentingan masyarakat.

“pada dasarnya siapapun yang mendaftarkan diri di PPP Bolmut kami akan siyap dan menerimanya demi kepentingan masyarakat, meski keputusan akhir ada ditangan DPP,”ungkapnya.

Teman Suriansyah (TS) ikut hadir pada pendaftaran di Sekertariat PPP Bolmut

Sementara itu, Suriansyah Korompot SH juga menyampaikan terima kasih kepada jajaran DPC PPP Bolmut yang telah menyambut dengan penuh antusias dirinya bersama pimpinan DPC Perindo Bolmut dan Simpatisan Teman Suriansyah (TS) disekertariat DPC PPP Bolmut serta menerima langsung berkas formulir pendaftarannya sebagai bakal calon Bupati di PPP.

Dirinya juga mengungkapkan, pendaftaranya di PPP bukan kali pertama dalam perhelatan di Pilkada Bolmut, namun untuk kali ke dua iya mendaftarkan dirinya. Tak hanya itu lanjut Suriansyah, PPP Bolmut merupakan bagian dari perjuangannya yang tak perna iya lupakan sejak 2013 lalu yang perna menghantarkanya sebagai Wakil Bupati Bolmut terpilih Periode 2013-2018, dan menjadi sebagai PLT Bupati selama setahun.

1 2Laman berikutnya

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
error: Content is protected !!