BOLMUTDAERAHPOLITIKSULUT
Trending

DPC PPP Bolmut Buka Pendaftaran Penjaringan Calon Bupati dan Wakil Bupati Pilkada 2024

BOLMUT, TimeNUSANTARA Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kabupaten Bolaang Mongondow Utara (Bolmut) Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) secara resmi telah membuka penjaringan dan pendaftaran bakal Calon Bupati dan bakal calon Wakil Bupati Bolmut pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Serentak tahun 2024.

Hal tersebut dikuatkan dengan adanya penerbitan Surat Keputusan (SK) Panitia penjaringan Calon Bupati dan Wakil Bupati di Pilkada serentak 2024 bernomor :(82/SK/DPC-PPP/BMU/IV/2024) yang dikeluarkan langsung DPC PPP Bolmut pada jummat 26 april 2024.

jadwal tahapan penjaringan

Dalam SK tersebut telah ditetapkan struktur kepanitiaan penjaringan Calon Bupati dan Calon Wakil Bupati yang diketuai langsung oleh Bapak Juldin I. Patilima Bersama Sekertaris Penjaringan Bapak Kasman Datunugu.

Ketua panitia penjaringan Juldin I Patilima melalui Sekertaris Panitia Penjaringan Kasman Datunugu kepada Timenusantara.com selasa 30 april 2024 mengatakan, pengambilan formulir pendaftaran bakal calon bupati dan bakal calon wakil bupati ini dibuka terhitung dari tanggal 27 April sampai dengan tanggal 5 mei 2024 mendatang.

“kami telah mempersiapkan formulir sebanyak banyaknya, jika siyapa saja yang ingin mendaftarkan diri silahkan mengambil formulir pendaftaran calon dikantor sekertariat DPC PPP jalan smart nomor 123 Desa Boroko Kecamatan Kaidipang Kabupaten Bolmut,”jelas Kasman.

“hingga saat ini kami menunggu konfirmasi bakal calon yang akan datang ke sekretariat DPC PPP, dan kami mengharapkan kandidat yang punya niat untuk membangun daerah baik Bupati dan wakil bupati silahkan datang, partai PPP terbuka untuk semua,” katanya lagi.

Dirinya juga menegaskan untuk jadwal pengembalian formulir pendaftaran yang telah diisi sesuai dengan ketentuan, dapat diserahkan langsung ke sekertariat panitia penjaringan di Kantor Sekertariat DPC PPP Bolmut di Desa Boroko kecamatan Kaidipang.

“untuk jadwal pengembalian formulir yang telah diisi bakal calon terhitung mulai tanggal 6 s/d 9 mei 2024,”jelas Kasman.

Dirinya juga mengungkapkan, dalam penjaringannya pihak panitia sendiri akan membuka pintu selebar lebarnya kepada semua calon kandidat, karena semua memiliki kesempatan yang sama baik calon dari kader PPP maupun calon dari luar kader. Hanya saja, kami panitia tetap akan mengacu pada mekanisme yang ada.

” Kita tidak ada kriteria khusus yang penting punya niat baik dan tentu sesuai dengan syarat yang telah ditentukan,”jelas sekertaris panitia penjaringan PPP Bolmut kasman datunugu.

Diakhir stekmenya, kasman menyingung  Mantan Terindah pada pilkada kemarin, yang disampaikan oleh ketua DPC PDI-P Bolmut Bpk. Drs. AMIN LASENA. MAP, di beberapa media, bahwa PPP adalah mantan yang terindah.

“maka kami sangat berharap kiranya kalau mantan perlu di lakukan pendekatan lagi, agar masa-masa indah dulu bisa bersemi kembali, dengan tindakan datang di sekretariat PPP untuk mengambil formulir,”tambahnya lagi sambil tersenyum penuh makna.

Untuk info penjaringan lebih lanjut dapat menghubungi langsung contak person dibawah ini :

 

Penulis : Fadlan Ibunu

 

 

 

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
error: Content is protected !!