ADVETORIALBOLMUTDAERAHSULUT
Trending

DPC PPP Bolmut Beri Ucapan Selamat Atas Dilantiknya PJ Bupati Sirajudin Lasena

Timenusantara, Bolmut – Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Persatuan Pembagunan (PPP) Kabupaten Bolaang Mongondow Utara (Bolmut) memberikan ucapan syukur dan selamat atas penunjukan langsung oleh pemerintah pusat kepada sirajudin lasena sebagai Penjabat Bupati bolmut pada senin (25/9/2023) digedung mapalus kantor gubernur sulut.

Hal itu diungkapkan langsung Ketua DPC PPP Bolmut Moh Sidik Binol, iya mengungkapkan rasa syukur dan bangga melihat sosok Sirajudin Lasena putra Daerahnya menjadi pemimpin Penjabat Bupati Bolmut degan penuh harap dapat menjalankan amanah yang telah ditetapkan sesuai sumpah yang telah diutarahkan.

Ketua DPC PPP Bolmut Moh Sidik Binol dan jajaran saat bersua foto bersama Pj Bupati Sirajudin Lasena dikantor gubernur senin (25/9/2023)
Ketua DPC PPP Bolmut Moh Sidik Binol dan jajaran saat bersua foto bersama Pj Bupati Sirajudin Lasena dikantor gubernur senin (25/9/2023)

“Atas nama ketua DPC PPP Kabupaten Bolmut saya mengucapakan selamat kepada saudaraku sirajudin lasena yang telah dilantik sebagai PJ Bupati Bolmut, insyallah tetap amanah dan dapat menjalankan tugasnya degan baik hingga akhir masa jabatan selesai,”ungkapnya.

Iya menjelaskan, sebagai putra daerah bolmut memiliki nilai arti tersendiri, sehinga hal itu patut disyukuri masyarakat Bolmut untuk dapat terus mendukung program pemerintahaan yang akan dilaksanakan pj Bupati sirajudin lasena hingga akhir masa kepemimpinan pada 2024 mendatang.

“Tentunya saya mengajak kepada seluruh kader dan simpatisan PPP Bolmut untuk terus mendukung program pemerintah Daerah terkhusus masyarakat bolmut, agar apa yang menjadi tangungjawab pj bupati akan berjalan lancar hingga pada suksesnya pemilu di 2024 mendatang,”jelasnya.

Iyapun mendambahkan PPP bolmut akan terus menjadi bagian dari sistem elektabilitas keamanan partai politik menghadapi suksesnya pemilu 2024 mendatang dikabupaten Bolmut tercinta.

Untuk diketahui, pada pelantikan PJ Bupati Sirajudin Lasena oleh gubernur sulawesi utara olly dondokambey digedung kantor gubernur sulut pada senin (25/9/2023) turut dihadiri Ketua DPC PPP Bolmut Moh Sidik Binol dan Sekertaris PPP Bolmut Yepi Ibunu beserta jajarannya.

(Advetorial)

Penulis : Fadlan Ibunu

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
error: Content is protected !!