BOLMUTDAERAH
Trending

Dinkes Bolmut Gelar Sunatan Masal Gratis di RS Pratama Bintauna

ADVETORIAL, TimeNUSANTARA Pemerintah Daerah (Pemda) Kabupaten Bolaang Mongondow Utara (Bolmut) melalui Dinas Kesehatan kembali menggelar sunatan massal di Rumah Sakit Pratama Desa Bintauna (2/2/2024).Tercatat sejumlah 40 anak yang tersebar di beberapa Desa di Kecamatan Bintauna ikut serta pada kegitan itu.

Kepala Dinas Kesehatan Ali Dumbela kepada awak media mengungkapkan, Kegiatan ini merupakan salah satu bentuk kepedulian Pemerintah Daerah terhadap kesehatan masyarakat khususnya pada perkembangan anak.

“sunat sebagai salah satu ajaran Islam, terkadang masih merupakan hal yang mahal bagi sebagian kelompok masyarakat, sehingga kami dinas terkait melakukan progran ini untuk mereka yang tidak mampu,”ujar Kadis Ali Dumbela.

“Semoga mereka setelah dikhitan mendapatkan pendidikan yang baik serta diberikan nilai keimanan dan ketakwaan yang kuat, dan menjadi anak yang sholeh.”tamba Kadis Ali Dumbela.

Turut hadir Pj Bupati Sirajudin Lasena, bersama jajaranya, beserta OPD terkait lainya di Pemerintah Daerah Bolmut dan masyarakat setempat.

 

[Advetorial/Fadlan Ibunu]

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
error: Content is protected !!