BOLMUTDAERAHSULUT
Trending

Didorong Masyarakat dan Keluarga, Pemuda Awal Datunugu Siyap Nyaleg Bawa Aspirasi Masyarakat Lewat PKB

Timenusantara, Bolmut – Awaludin Datunugu, pemuda kelahiran asal Desa Boroko, 15 September 1992 ini memang dikenal cukup kritis dan aktif dalam pergerakan organisasi. Tak heran jika Ia selalu menjadi corong, yang kerap menyuarakan aspirasi warga dikecamatan Bintauna terlebih khusus didesanya Bunong maupun desa Kuhanga.

 

Aksi-aksi kritisnya di desa justru mendapat respon positif dari masyarakat luas Desa Bunong dan Kuhanga. Warga bahkan memberikan kepercayaan hingga mendorong dirinya untuk maju mencalonkan diri sebagai Calon Anggota Legislativ (Caleg) di Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Bolmut, Dapil Kecamatan Bintauna dan Kecamatan Sangkub.

 

Awal, pemuda yang identik dengan slogan “Solusi Perubahan, Banyak Kemudahan” ini mendapat dorongan tulus dari masyarakat dan keluarga yang meminta dirinya untuk maju sebagai caleg.

 

Awal mengatakan, majunya Ia sebagai Bacaleg demi sebuah harapan, untuk mewujudkan aspirasi warga di Kecanatan Bintauna dan Kecamatan Sangkub lebih khusus Desa Bunong dan Desa Kuhanga  kedepan.

 

“Dorongan ini merupakan amanat yang harus saya perjuangkan. Pembangunan di Kecamatan Bintauna dan Kecamatan Sangkub saat ini sudah baik, dan Insya Allah, jika warga mempercayakan saya sebagai Anggota DPRD Bolmut, tentunya kedepan saya akan berbuat yang lebih baik lagi, ” terang Awal dengan nada optimis kepada timenusantara.com

 

Awal juga menegaskan, bahwa akan siap membawa perubahan dan kemudahan di berbagai sektor yang berhubungan langsung dengan peningkatan taraf hidup masyarakat di Kecamatan Bintauna dan Kecamatan Sangkub.

 

Redaksi : Timenusantara.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
error: Content is protected !!